Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Wabup Sri Widodo Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke-44 Kabupaten Lampung Utara

Wabup Sri Widodo Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke-44 Kabupaten Lampung Utara

BERBAGI
Wakil Bupati Sri Widodo memimpin rapat persiapan MTQ Lampung Utara ke-44, di Aula Siger kantor Pemkab Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Pemkab Lampung Utara menggelar rapat persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten ke-44 ‎di Aula Siger Kantor Pemkab Lampung Utara, Kamis pagi (13/10/2016).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sri Widodo selain dihadiri seluruh pejabat Pemkab, rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Budi Cipto Utomo.

Sri Widodo mengatakan, kegiatan MTQ kabupaten yang akan dilaksanakan pada 17 – 20 Oktober mendatang ini akan dipusatkan di Kecamatan Abung Semuli. Oleh karenanya, ia meminta seluruh panitia untuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam kegiatan religi tersebut; seperti tenda, tarup, kursi. Apalagi, saat ini, sedang musim hujan.

“Setiap kursi peserta juga harus di pasang spanduk supaya kafilah kecamatan tidak keliru dalam mencari tempat duduknya,” kata Sri Widodo.

Orang nomor dua di Lampung Utara itu juga meminta seluruh Camat untuk mengirimkan sedikitnya 75 Kafilah dari kecamatannya masing – masing. Ia berharap, penyelenggaraan MTQ mendatang akan berjalan sesuai rencana dan menghasilkan juara – juara yang lebih berkualitas.

‎”Semoga, MTQ mendatang berjalan sesuai rencana,” harapnya.