Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Wakil Bupati Lampung Utara Sampaikan KUA-PPAS Perubahan 2016

Wakil Bupati Lampung Utara Sampaikan KUA-PPAS Perubahan 2016

BERBAGI
KUA PPAS Perubahan Kabupaten Lampung Utara 2016
Wakil Bupati Sri Widodo (kiri) menyampaikan rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan ‎tahun 2016 kepada Ketua DPRD, Rahmat Hartono.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–SWakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, menyampaikan rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan tahun 2016 di sidan paripurna DPRD Lampung Utara, Senin (5/9/2016) sekitar pukul 09.45 WIB.

“Sidang ini dihadiri oleh 30 anggota. Dengan demikian, kuorum rapat terpenuhi,” kata Ketua DPRD, Rahmat Hartono.

Setelah menyampaikan sambutan dan membuka sidang, Rahmat Hartono kemudian mempersilahkan kepada Wakil Bupati Sri Widodo untuk menyampaikan sambutan seputar rancangan KUA-PPAS Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2016.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sri Widodo mengatakan, rancangan KUA-PPAS yang disampaikan ini merupakan pintu masuk untuk membahas APBD-P tahun 2016. KUA-PPAS ini berisikan rancangan berbagai ‎kebijakan yang akan dilakukan Pemkab dalam APBD-P.

“Untuk itu, sangat diperlukan masukan atau pendapat dari pihak Legislatif agar rancangan ini benar – benar sempurna dan bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya dia.

Sri Widodo berharap, rancangan KUA-PPAS ini dapat segera dibahas untuk disempurnakan melalui komunikasi dan sinergitas yang baik sesuai mekanisme yang ada sehingga dapat disahkan menjadi dokumen KUA-PPAS Perubahan 2016.

‎”Semoga, rancangan KUA-PAS ini dapat segera dibhas sesuai mekanisme sebagaimana mestinya,” harap mantan Kepala Dinas Kesehatan ini.

Sidang ini ditutup dengan prosesi penyerahan secara simbolik rancangan KUA-PPAS yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sri Widodo (eksekutif) kepada ‎Ketua DPRD, Rahmat Hartono (legislatif).