Beranda News Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak Wafat

Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak Wafat

BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM– Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak wafat pada usia 59 tahun, di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,   Sabtu (15/10/2016) pada pukul 17.50 WIB.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Mesuji, Ronal Nasution mengatakan, pada Sabtu malam  jenazah telah diberangkatkan dari Jakarta menggunakan ambulans menuju kediaman di Unit II Tulang Bawang melalui jalur darat Diperkirakan tiba pada esok pagi dan direncanakan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Lima, Unit II Tulangbawang.

Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak lahir di Wiralaga pada 4 Oktober 1957. Almarhum meninggalkan seorang istri, Hj. Kasmi, serta empat orang anak. Sebelum menjabat Wakil Bupati Mesuji, almarhum pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang masa bhakti 2004-2009 dan anggota DPRD Kabupaten Mesuji masa bhakti 2009-2012.

“Pemerintah Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji kehilangan seorang tokoh, kita semua berduka cita atas kepergian almarhum. Kami mewakili Bupati Mesuji dan segenap jajaran Pemkab Mesuji mengucapkan ikut berbela sungkawa. Semoga amal ibadah dan jasa-jasanya selama ini diterima oleh Allah SWT dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Ronal.