Beranda News Wakil Ketua DPRD Babak Belur Dihajar Warga Saat Melayat Almarhum Wakil Bupati...

Wakil Ketua DPRD Babak Belur Dihajar Warga Saat Melayat Almarhum Wakil Bupati Mesuji

BERBAGI
Wakil Ketua DPRD Mesuji diselamatkan Sat Pol PP usai dihajar warga di kediaman almarhum Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak, Minggu pagi. (Foto: dok lampost.co)

TERASLAMPUNG.COM — Maksud baik tidak selalu ditanggapi dengan baik. Itulah yang dialami Wakil Ketua DPRD Mesuji, Musholi Rais, saat melayat di rumah kediaman almarhum Wakil Bupati Mesuji,¬†Ismail Ishak, di Kampung Simpang Lima, Unit II, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Minggu pagi (16/10/2016).

Musholi yang pagi itu melayat bersama putranya, Reza, menjadi bulan-bulanan warga karena dinilai tidak mendukung pencalonan Ismail Ishak dalam Pilkada Mesuji.

Peristiwa tragis yang dialami Musholi berawal ketika tiba-tiba Remi, kerabat almarhum Ismail Ishak,¬†berteriak,”Ini Musholi! Ini Musholi!”

Hanya dalam hitungan detik, beberapa warga langsung merangsek ke arah Musholi dan menghujani politikus PDIP itu dengan bokem mentah. Ironisnya, beberapa polisi dan aparat TNI yang berada di sekitar lokasi tidak berbuat banyak ketika aksi beringas itu terjadi.

Musholi pun jatuh terjerembab ke tanah dengan luka di sekitar wajarnya. Bagian kepalanya berdarah. Untunhnya, hantaman batu yang hendak dilakukan seorang warga berhasil dicegah warga lainnya.

Musholi datang ke rumah Ismail Ishak untuk melayat Wakil Bupati Mesuji tersebut. Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak wafat pada Sabtu (15/10/2016) petang di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat Ismail. Ia sempat dirawat beberapa minggu di rumah sakit.