Beranda News Olahraga Wakil Rektor III IAIN Raden Intan Menyambut Mahasiswa Atlet Arung Jeram Peraih...

Wakil Rektor III IAIN Raden Intan Menyambut Mahasiswa Atlet Arung Jeram Peraih Perunggu

BERBAGI
Penyambutan Nina Eka Septiani di IAIN Raden Intan, Jumat (23/9/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Civitas Akademika IAIN Raden Intan Lampung beserta seluruh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) IAIN Raden Intan Lampung, , Jumat (23/9/2016), menyambut hangat kedatangan Nina Eka Septiani, mahasiswa IAIN yang jadi atlet arung jeram dan  berhasil meraih medali perunggu di ajang Eksibisi Arung Jeram R4 PON XIX Jawa Barat 2016.

Atlet Lampung di ajang PON XIX itu selanjutnya di arak bersama menuju halaman depan Gedung Rektorat IAIN Raden Intan Lampung.

Wakil Rektor III Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Raden Intan Lampung Prof.Dr. Saiful Anwar, M.Pd mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh mahasiswi kami.

“Pagi tadi saya mendengar kabar bahagia ini dari ketua UKM Maharipal bahwa ananda kita Nina Eka Septiani yang bersama timnya meraih medali perunggu  pada Eksebisi Arung Jeram di PON XIX Jawa Barat, saya sangat bangga tentunya karena membuat bangga keluarga besar IAIN Raden Intan Lampung.

“Di sisi lain kami juga mengucapkan selamat kepada UKM Maharipal yang telah membina anggotanya dengan baik sehingga mampu menperoleh prestasi di kancah Nasional ini. Kami akan terus mengupayakan fasilitas yang memang nantinya bisa membantu untuk memperoleh prestasi yang lebih baik lagi kedepannya “. Imbuh Bapak WR III.

Nina Eka Septiyani yang lebih akrab disapa Curcol ini dalam sambutannya pada acara penyambutan atlet berprestasi IAIN mengatakan dirinya sangat terharu atas sambutan ini saya tidak menyangka akan disambut sehangat ini oleh keluarga besar IAIN Raden Intan Lampung.

BACA: Kontingen Arung Jeram Lampung Raih Perunggu pada Eksibisi PON XIX Jabar

“Medali ini bukan untuk saya, tapi medali ini untuk Maharipal, medali ini untuk IAIN, dan medali ini untuk masyarakat Lampung,” katanya.

Dalam acara penyambutan ini ditandai dengan pengalungan medali kepada Nina Eka Septiyani dan penyerahan rangkaian bunga sebagai tanda ucapan selamat.

BACA JUGA: