Beranda Ruwa Jurai Metro Walikota Pairin Apresiasi Forum Komunikasi Beragama di Metro

Walikota Pairin Apresiasi Forum Komunikasi Beragama di Metro

BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Ahmad Pairin menghadiri pertemuan Forum Komunikasi Umat Beragama di Aula Pemerintah Kota Metro, Rabu (7/9/2016). Saat menyampaikan sambutan Walikota Pairin menyatakan apresiasinya mengapresiai pembuat acara ini sehingga dapat terlaksana.

Walikota Pairin berharap kerukunan antarumat beragama di Kota Metro  dapat terwujud sehingga Metro selalu aman, damai, dan tenteram.

“Semoga dengan acara ini dapat menjalin silaturahmi apalagi tokoh agama dapat hadir di dalam acara ini semoga dengan kerukunan dan partisipasi masyarakat dapat membantu visi dan misi kota metro supaya dapat terwujud. Saya berharap keamanan dan ketentraman dapat terlaksana dan terwujud sehingga bukan hanya wacana aman akan tetapi kenyataan nya kota metro tidak lah aman, untuk itu mari kita sama sama jalin silaturahmi dan dialog keagamaan pada acara ini sehingga kota metro lebih aman dan kondusif,”kata Pairin.

Acara dilanjutkan penyematan PIN secara simbolis kepada perwakilan tokoh agama di Kota Metro.

Selain Walikota, hadir pula Wakil Walikota Metro Djohan SE. Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta, Kajari Metro Sisca Juwariyah, Dandim 0411-LT Letkol INF Jajang Kurniawan, Perwakilan Kanwil Kementerian Agama Propinsi Lampung, Kepala Kantor Kementrian Agama Metro Drs. Qomaru Zaman, tokoh agama serta Camat se Kota Metro dan di hadiri 110 orang dari berbagai agama.