Beranda Ruwa Jurai Pesawaran Warga Desa Hanura Sambut Piala Juara Lomba Desa Nasional Regional Sumatera

Warga Desa Hanura Sambut Piala Juara Lomba Desa Nasional Regional Sumatera

BERBAGI
Penyambutan Piala Lomba Desa di Desa Hanura, Pesawaran.

TERASLAMPUNG.COM — Warga Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, menyambut kedatangan Piala Juara Lomba Desa Tingkat Nasional Regional Sumatera 2016, Senin (22/8/2016).

Piala yang dibawa Kepala Desa Hanura  Codri Cahyadi dan istri itu disambut meriah oleh masyarakat desa. Penyambutan pialala dimulai dari  tugu perbatasan Bandarlampung dan Kabupaten Pesawaran. Kemudian dilanjutkan dengan iring-iringan kendaraan, dibantu Yonif 9 Brigif 3 Marinir, Polsek Padang Cermin, Koramil Padang Cermin, FKPPI, dan masyarakat desa menuju Desa Hanura.

“Terpilihnya Desa Hanura sebagai Juara Lomba Desa Tingkat Nasional Regional 1 Sumatera dapat menjadi contoh untuk desa-desa lain yang ada di Kabupaten Pesawaran,” kata Sekda Kabupaten Pesawaran Hendarma, mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Dalam kegiatan Lomba Desa Regional Sumatera diikuti oleh 10 provinsi diwakili oleh
10 desa, Desa Hanura mendapat peringkat pertama. Desa Hanura dinilai memiliki kelebihan di bidang tata layanan prima sehingga mutu pelayanan terhadap warga desa lebih cepat,

Kemenangan ini juga berkat dukungan dari berbagai pihak seperti Pemerintah Provinsi Lampung, Pemerintah Kabupaten Pesawaran, akademisi, LSM, dan seluruh masyarakat Desa Hanura.

 

BACA JUGA:

loading...