Bertabur Aneka Hadiah Menarik, Arinal Djunaidi Ajak Warga Tanggamus Jalan Sehat

Bagikan/Suka/Tweet:

Bandarlampung.com — Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Tanggamus berolahraga jalan sehat sambil menikmati hiburan yang akan dipusatkan di Lapangan Tangsi Talangpadang Kabupaten Tanggamus, Minggu 17 Desember 2017.

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, Kamis (14/12/2017), menjelaskan, jalan sehat yang akan digelar Minggu (17/12), Talangpadang Kabupaten Tanggamus akan dimeriahkan oleh artis ibukota Dewi Perssik dan penyayi lokal Tata Aghata.

“Pokoknya penyanyi dangdut Dewi Persik akan menggoyang masyarakat Tanggamus. Khususnya warga Talangpadang,” kata Imron.

Dalam acara jalan sehat di Kabupaten Tanggamus lanjut Ali Imron, panitia sudah menyediakan berbagai hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang sudah disiapkan untuk warga Tanggamus antara lain, hadiah utama 8 motor, 10 sepeda, handphone.televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain.

Bagi masyarakat yang ingin ikut jalan sehat, lanjut Imron, bisa mendapatkan kupon di koran-koran, posko panitia yang nanti ada di Talangpadang dan wilayah lain di Tanggamus.

Menurut Imron, acara jalan sehat, selain bisa bertemu, mengenal sosok Balongub Lampung Arinal Djunaidi yang telah mendapat dukungan dari sejumlah parpol pengusung dalam Pilgub 2018, masyarakat juga bisa berolahraga bersama keluarga sambil mendapatkan hadiah menarik.

“Bagi masyarakat Tanggamus dan sekitarnya, ayo datang dan meriahkan jalan sehat bertabur hadiah yang digelar oleh calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Jangan dilewatkan hari Minggu pagi tanggal 17 Desember di Lapangan Tangsi Talangpadang Tanggamus. Artis Dewi Perssik akan mengajak goyang peserta jalan sehat,” kata Imron sapaan akrab Himawan Ali Imron.

ADVETORIAL