Beranda Iklan Advetorial Arinal – Nunik akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah di Lampung Utara

Arinal – Nunik akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah di Lampung Utara

159
BERBAGI
Arinal dan Nunik pada acara jalan sehat di Pesisir Barat, Minggu (25 Desenbr 2017).

Kotabumi- Pasangan bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) akan menggelar jalan sehat bertabur hadiah, dimeriahkan artis Nassar KDI di Halaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi (Lampung Utara) pada Minggu (07/01/2018), pukul 06:00 sampai selesai.

Ketua Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) Himawan Ali Imron mengajak seluruh masyarakat Lampung, khususnya warga Lampung Utara dan sekitarnya untuk hadir di acara jalan sehat.

Alasannya kata Anggota DPRD Lampung ini, Arinal-Nunik selain mengajak masyarakat sehat, kuat, serta bisa menyaksikan hiburan artis ibu kota dan bertabur hadiah, masyarakat juga bisa bertemu dan mengenal lebih dekat akan sosok Arinal-Nunik.

“Pak Arinal-Mba Nunik akan bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga Kabupaten Lampung Utara dan sekitarnya. Ayo hadir dan meriahkan acara Jalan Sehat Bersama Arinal-Nunik,” kata Imron, Kamis (04/01/2018).

Imron menuturkan, warga yang ingin mengikuti jalan sehat bisa mendapatkan kupon secara gratis di beberapa tempat yaitu, di Halaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi, Jl. Jenderal Sudirman jalur 2 depan kantor Samsat Kotabumi, dan Jl. Soekarno-Hatta lampu merah 4 Kotabumi.

Acara jalan sehat di Kotabumi ini dimeriahkan oleh artis ibukota Nassar KDI, Popo D’Academy 4, Bintang Pantura Duo Intan dan artis asal kota Metro Tata Agatha, selain disugukan banyak hiburan, panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain, hadiah utama paket Umroh untuk 2 orang pemenang doorprize, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai Rp 500 ribu untuk 15 pemenang dan uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang.

ADVETORIAL