Beranda News Pilbup Pilbup Lampura, Aprozi Alam – Ice Suryani Deklarasikan Pencalonan

Pilbup Lampura, Aprozi Alam – Ice Suryani Deklarasikan Pencalonan

208
BERBAGI
Ribuan pendukung dan simpatisan bakal pasangan calon Aprozi - Ice sedang menikmati hiburan jelang deklarasi

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dalam hitungan jam ke depan, bakal pasangan calon Aprozi Alam – Ice Suryana (Oce) bakal mendeklarasikan pencalonannya sebagai calon Bupati-calon Wakil Bupai Lampung Utara diri di posko pemenangan mereka di Jalan Ahmad Akuan, Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (9/1/2018).

Pantauan di lokasi, posko pemenangan Oce telah dipenuhi oleh ribuan pendukung dan simpatisannya. Para pendukung ini berdatangan dari sejumlah penjuru di Lampung Utara. Kendati demikian, hingga pukul ‎10.00 WIB, prosesi deklarasi masih belum dimulai.

Jika merunut pada bendera partai yang terpasang di posko, setidaknya ada tiga partai yang bakal berkoalisi untuk mengusung pasangan Oce ini dalam Pemilihan Bupati Lampura mendatang. Ketiga partai itu, yakni Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Bulan Bintang.

Kegiatan deklarasi ini juga dihadiri oleh bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Arinal tiba ddengan didampingi oleh petinggi – petinggi Partai koalisi Oce seperti Arnol Alam (Ketua Partai Golkar Lampura) dan Tabrani Rajab (Ketua DPC PKB Lampura).