213 Pejabat Pemkab Lampung Utara Dilantik Sore Ini

Kantor Pemkab Lampung Utara (Foto: © Teraslampung.com)
Kantor Pemkab Lampung Utara (Foto: © Teraslampung.com)
Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Beberapa jam lagi, komposisi pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Utara dipastikan berubah. Sebab, lebih dari 200-an pejabat eselon III dan IV akan dilantik pada Selasa (30/8/2022).

Sejak dua hari terakhir, kabar akan adanya perombakan komposisi pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Utara‎ memang santer terdengar. Meski begitu, sejumlah petinggi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Utara terlihat enggan memberikan komentar terkait hal tersebut kala itu.

“‎Nanti sore memang ada pelantikan pejabat,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Utara, Hairul Fadila, Selasa (30/8/2022).

Hairul menuturkan, total pejabat yang akan dilantik kali ini mencapai 213 orang. Dengan rincian 104 pejabat administrator atau eselon III, dan 109 pejabat pengawas atau eselon IV. Lokasi pelantikan akan bertempat di aula Tapis Pemkab Lampung Utara.

“Alasan diadakannya pelantikan ini semata – mata karena kebutuhan organisasi,” jelasnya.

Di sisi lain, salah seorang pejabat yang akan turut dilantik mengaku, belum mengetahui posisi mana yang akan ditempatinya. Ia hanya mengetahui bahwa ia akan mendapat promosi jabatan di tempat kerjanya yang baru. Kabar mengenai pelantikan itu didapatnya belum lama ini.

“Saya dapat undangan untuk menghadiri pelantikan hari ini. Untuk jabatan apa yang akan saya emban nantinya, saya belum begitu mengetahuinya,” kata dia.