Beranda Iklan Advetorial 25 Program Unggulan Bupati-Wakil Bupati Tulangbawang Mulai Diwujudkan

25 Program Unggulan Bupati-Wakil Bupati Tulangbawang Mulai Diwujudkan

289
BERBAGI

MENGGALA– Sebanyak 25 Program Unggulan Win-Hen dalam membangun Kabupaten Tulangbawang selama  lima tahun ke depan satu persatu mulai direalisasikan pada tahun ini.

Program unggulan Winarti-Hendriwansyah yang segera direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang di antaranya Santunan Kematian Sebesar Rp1 Juta, Santunan Lansia di Atas Umur 70 tahun Sebesar 1,2 Juta/Tahun, Santunan Penyandang Disabilitas/Cacat Sebesar 2 Juta/Tahun, serta Program Bantuan Susu dan Telor untuk Anak Sekolah.

Untuk itu diperlukan adanya pemberitahuan atau penyebaran informasi agar informasi Ini dapat diketahui oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. sehingga masyarakat luas yang Ingin mengurus bantuan santunan tersebut dapat menghubungi atau mendatangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang untuk memperoleh informasi terkait persyaratan pengurusan berkas santunan bantuan tersebut.

Sebagai informasi berikut beberapa Persyaratan Santunan Bantuan bagi Penderita Disabilitas dan Santunan Lansia antara lain adalah sebagai Berikut Photocopy KTP, Photocopy Kartu Keluarga, Photo Berwarna uk. 5 R Close Up ( Penderita Disabilitas/ Lansia), Rekening Pribadi Lansia/Disabilitas
Rekening Bank Lampung.

Sementara itu sebagaimana diketahui bahwa Bupati Tulang Bawang sangat menginginkan agar seluruh program unggulan tersebut dapat direalisasikan, namun Winarti menyadari sepenuhnya bahwa perwujudan 25 Program Unggulan tersebut tidaklah serta merta terwujud namun diperlukan tahapan dan proses mengingat semua harus sesuai aturan dan tertib administrasi agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

ADVETORIAL