Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung 359 PNS Pemkot Bandarlampung Terima Satya Lencana Karya Satya

359 PNS Pemkot Bandarlampung Terima Satya Lencana Karya Satya

142
BERBAGI
Walikota Herman HN membagikan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada 350 Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu, 14 Agustus 2019.
Walikota Herman HN membagikan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada 350 Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu, 14 Agustus 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN memberikan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada 350 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rabu, 14 Agustus 2019 di Gedung Semergou.

“Penghargaan ini diberikan kepada PNS yang sudah bekerja selama 10 tahun, 20 dan 30 tahun dengan baik, dan ini merupakan penghargaan yang tertinggi diberikan Presiden,” jelasnya.

Piagam penghargaan seperti ini akan terus diberikan oleh presiden bagi PNS yang dinilai memiliki dedikasi serta pengabdian yang tinggi dalam bekerja.

“PNS yang mendapat Piagam Satya Lencana Karya Satya harus bangga karena tidak semua yang dapat kecuali yang punya dedikasi dan kinerja bagus” kata Herman HN.

Pada kesempatan itu Walikota Herman HN berharap kepada penerima piagam, untuk tetap bekerja dengan baik dan meningkatkan disiplin kerjanya.

“Saya harap ke depan akan lebih banyak lagi PNS di Bandar Lampung yang mendapatkan piagam dari presiden. Tapi harus bekerja dengan baik dan mempunyai disiplin tinggi,” harapnya.

Pada bagian lain Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandar Lampung, Wakhidi, menjelaskan PNS yang diberikan penghargaan SLKS itu sudah dinilai, didata dan diusulkan sejak tahun 2018.

“Kami mengusulkan PNS yang masa kerjanya 10, 20, 30 tahun dengan catatan memiliki kinerja yang baik di Lingkungan Pemkot Bandarlampung,” jelasnya

Selanjutnya dia manambahkan rincian PNS yang menerima Piagam SLKS di Pemkot Bandarlampung yang mengabdi 30 tahun sebanyak 195 orang, masa kerja 20 tahun 47 orang dan 10 tahun 108 orang.

“Total yang menerima piagam hari ini keseluruhannya berjumlah 350 orang. Ini usulan tahun lalu,” pungkasnya.

Dandy Ibrahim

Loading...