Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara 45 Anggota DPRD Lampung Utara akan Ikuti Pembekalan

45 Anggota DPRD Lampung Utara akan Ikuti Pembekalan

28
BERBAGI
Kabag Umum Sekretariat DPRD Lampung Utara, Eka Dharma Tohir
Kabag Umum Sekretariat DPRD Lampung Utara, Eka Dharma Tohir

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk lebih memberikan pemahaman seputar tugas pokok dan fungsinya, 45 anggota DPRD Lampung Utara bakal mengikuti pembekalan di Swiss-Belhotel, Bandarlampung pada 23-26 September 2019.

‎”Pembekalan ini merupakan kegiatan wajib untuk diikuti oleh seluruh anggota DPRD Lampung Utara,” kata Kabag Umum Sekretariat DPRD Lampung Utara, Eka Dharma Tohir, Selasa (10/9/2019).

Menurut Eka,  kegiatan pembekalan ini terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama dilakukan pada 9-12 September, ‎sedangkan tahap kedua dilakukan pada 23-26 September mendatang.

“Lampung Utara kebagian jadwal pada tahap II,” tuturnya.

Kendati dijadwalkan pada tahap II, namun ada anggota DPRD Lampung Utara yang ikut pembekalan tahap pertama. Anggota DPRD ini merupakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem.

Keikutsertaan Fraksi Partai Nasdem ini dalam gelombang pertama dikarenakan mereka bertukar jadwal dengan Fraksi Partai Gerindra dari Kabupaten Pesisir Barat. Alasannya, jadwal pembekalan kedua fraksi ini berbenturan dengan jadwal kegiatan partai mereka masing – masing.

“Karena ada kegiatan partai, Fraksi Partai Gerindra dari Pesi‎sir Barat bertukaran jadwal dengan Fraksi Partai Nasdem,” kata dia.

Ke-45 anggota DPRD Lampung Utara periode 2019-2024 dilantik pada tanggal 19 Ag‎ustus lalu. Pelantikan ini terpaksa mundur sehari karena tanggal 18 Agustus jatuh pada hari Minggu.

Loading...