7 Varian Rasa Pop Mie Yang Tetap Hits Sampai Sekarang

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM  — Lapar tapi belum jam makan, atau ingin makan tapi cepat membuatnya, jawabannya cuma ada 1, makan saja Pop Mie. Siapa yang tidak kenal dengan mie yang satu ini! Caranya memasaknya yang praktis, dapat dikonsumsi dimana dan kapan saja, serta cukup mengganjal perut, pastinya jadi salah satu rekomendasi ketika perut sedang berbunyi nyaring.

Jika Anda beranggapan bahwa varian Pop Mie hanya itu-itu saja, maka Anda salah besar. Sama seperti mie pada umumnya, varian rasa Pop Mie, saat ini memang cukup beragam. Anda yang penasaran akan varian rasa yang dimaksud, maka ini akan jadi ulasan yang tepat.

1. Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam
Ini adalah salah satu produk terbaru dari Pop Mie. Tepatnya Pop Mie PaNas atau Pake nasi, dengan rasa Soto Ayam. Anda tentu dapat membayangkan, bagaimana segarnya kuah soto, yang bercampur dengan aroma jeruk nipis, berpadu dengan mie masih panas, pastinya sangat menggiurkan. Yang menarik adalah, koleksi kali ini hadir dengan tambahan nasi. Nasi yang dimaksud disini memang benar nasi. Walau dalam bentuk beras, ketika belum dimasak.

Kemasan berwarna hijau yang bercampur dengan warna kuning, dan berpadu dengan logo Pop Mie yang khas, membawa warna baru tersendiri untuk kemasan tersebut.

2. Pop Mie Pedes Gledek
Ini adalah varian Pop Mie berikutnya, dan juga terbilang baru. Jika Pop Mie yang ada selama ini hadir dalam bentuk kuah, maka kali ini hadir dalam bentuk goreng. Apalagi koleksi yang satu ini, sesuai namanya, Pedes Gledek, pasti sudah dapat dibayangkan, tingkat kepedasan yang disajikan pada makanan tersebut. Anda yang suka pedas, pasti akan ketagihan dengan sensasi rasa yang diberikan.

Kuliner yang satu ini pas untuk menemani hari-hari Anda yang mungkin terasa membosankan. Apalagi ketika malam hari, di tengah cuaca hujan!

3. Pop Mie Rasa Ayam Bawang
Siapa yang tidak mengenal rasa yang satu ini! Ini adalah salah satu varian rasa yang cukup melegenda. Jika biasanya Anda merasakannya dalam bentuk mie ukuran standar, maka kali ini, Anda akan merasakan dalam bentuk yang terbilang lebih praktis.

Varian yang satu ini hadir hadir untuk Anda yang memang menyukai rasa Ayam Bawang yang khas. Dilengkapi dengan bawang goreng, pastinya, membuat sensasi mengkonsumsi mie jadi jauh lebih seru.

4. Pop Mie Rasa Kari Ayam
Varian rasa yang gurih nan menggugah selera ini, biasanya hanya Anda dapatkan di koleksi mie umumnya. Namun kali ini, Anda akan menemukannya dalam koleksi Pop Mie.

Hadirnya mie kari ayam dalam kemasan cup seperti ini, pastinya akan memberikan keseruan tersendiri, bagi Anda yang memang menggemari varian rasa yang satu ini. Hasilnya Anda dapat mengkonsumsi mie rasa ini, dimana dan kapan saja. Rasanya yang gurih dan aromanya yang menggugah selera, pastinya membuat siapa saja akan langsung tegiur karenanya!

5. Pop Mie Rasa Ayam
Varian Pop Mie rasa Ayam ini adalah salah satu koleksi yang paling populer. Selain aromanya yang sangat menggoda selera, karena aroma kuah kaldunya yang gurih. Anda juga akan merasakan mie yang lembut, dan juga toping sayuran yang memanjakan selera Anda.

Hadir dengan kemasan warna merah yang khas, membuat Anda langsung mengenalnya, ketika menemukannya. Ini juga termasuk salah satu koleksi yang paling mudah dan cukup umum ditemukan di pasaran.

6. Pop Mie Pedes Dower
Satu lagi, Pop Mie dengan sensasi rasa pedas, yaitu Pedes Dower. Untuk rasa, Anda akan menemukan rasa mie rasa ayam, namun kuah yang diberikan, bukan kuah sembarangan, melainkan kuah dengan sensasi rasa pedas, yang membuat bibir terasa dower, atau bengkak.

Makan mie yang satu ini, bersama teman lain, yang juga mengkonsumsi mie yang sama, pastinya tambah seru!.

7. Pop Mie Mi Goreng Pedas
Satu lagi koleksi Pop Mie, yaitu Mi Goreng pedas. Menghadirkan rasa mie instant dengan teknik goreng atau tanpa kuah. Ditambah dengan sensasi rasa pedas, pastinya mampu meningkatkan selera makan Anda.

Jika dibandingkan dengan pop mie pedas lainnya, rasanya mungkin dirasa kurang pedas, namun terbilang cukup membuat lidah bergoyang.

Dari berbagai macam varian Pop Mie yang disebutkan di atas, adakah salah satu yang paling Anda sukai, atau mungkin yang belum pernah Anda coba?

  • Bagikan