Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara 90 CPNS Lampung Utara Terima SK 100 Persen

90 CPNS Lampung Utara Terima SK 100 Persen

238
BERBAGI
Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo menyerahkan SK 100 persen kepada 90 CPNS
Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo menyerahkan SK 100 persen kepada 90 CPNS.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Sebanyak 90 Calon Pegawai Negeri Sipil Lampung Utara dinyatakan telah resmi menjadi PNS. Perubahan status ini didapat mereka setelah menerima surat keputusan 100 persen dan diambil sumpahnya sebagai PNS, Kamis (2/7/2020).

Ke-90 orang itu terdiri dari 61 tenaga pendidik, 24 tenaga kesehatan, dan 5 tenaga teknis. Mereka tersebar di pelbagai instansi di lingkungan Pemkab Lampung Utara sesuai dengan disiplin ilmunya masing – masing.

“Selamat kepada saudara-saudara karena dinilai mampu dan layak untuk diangkat menjadi PNS 100 persen,” kata Plt. Bupati Lampung Utara, Budi Utomo usai mengambil sumpah para PNS tersebut.

Keberhasilan ini hendaknya mereka syukuri lantaran masih banyak orang yang memimpikan kesempatan untuk menjadi PNS. Rasa syukur itu dapat diwujudkan dengan cara bekerja profesional dan proporsional sesuai tugas pokok dan fungsinya masing – masing.

“Selain itu, kedisiplinan, tanggung jawab dan menjaga martabat PNS juga harus tetap dijaga,” paparnya.

Budi juga meminta para PNS tersebut untuk menjadikan perubahan status ini menjadi motivasi tambahan dalam melayani masyarakat dan bukan kebalikannya. Tugas besar telah menanti seiring dengan perubahan status tersebut.

“PNS itu bertugas untuk melayani rakyat karena kita semua adalah pelayan rakyat. Berikan yang terbaik untuk mereka,” tutur dia.

Budi juga menginginkan semua pihak untuk terus saling bahu – membahu dalam menghadapi pandemi COVID-19. Selalu terapkan protokol kesehatan saat berada di luar untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

“Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan ini, kita semua mampu melewati pandemi dengan baik,” harapnya.

Loading...