Beranda Hukum Kriminal Polsek Tanjungraja Bekuk Dua Pelaku Begal di Rumahnya

Polsek Tanjungraja Bekuk Dua Pelaku Begal di Rumahnya

1355
BERBAGI
Dua tersangka begal sepeda motor dibekuk petugas Polsek Tanjungraja, Lampung Utara.

Feaby|T‎eraslampung.com

Kotabumi — Anggota Polsek Tanjungraja, Lampung Utara, membekuk dua pelaku begal sepeda motor di kediamannya masing – masing, Rabu (27/9/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedua tersangka itu, yakni ‎Ari Budianto (21), warga Desa Tanjung Raja, Tanjung Raja dan Rahmat Darmis (19), warga Desa Tulung Balak, Tanjung raja. Para pelaku ditangkap atas laporan korban Misan Jaya (20), warga Desa Mekar Jaya, Tanjung Raja.

‎Menurut Kasat Reskrim Po‎lres Lampung Utara, AKP Syahrial, kedua tersangka ditangkap karena telah merampas sepeda motor Misan Jaya. Aksi kejahatan para pelaku tertuang dalam surat laporan dengan nomor : LP/B-14 / XII / 2014 / Polda Lampung / Res Lamut / Sek Tanjung Raja pada tanggal 15 Desember 2014.

“Kejadiannya sendiri terjadi di Dusun Tayas, Desa Sri Menanti, Tanjung Raja pada 15 Desember 2014 silam,” kata AKP Syahrial, Kamis (28/9/2017).

Kasat reskrim AKP. Syarial mengatakan pada Senin,  15 Desember 2014, sekitar pukul 18.30 Wib, korban mengendari sepeda motor tanpat nomor polisi di Dusun Tayas, Desa Srimenanti.

Kemudian datang lima orang yaitu Ari Budianto , Rahmat Darmis, Chandra , Dayat, dan Saproni. Lima pria itu mencegar korban dan memukul kepala korban dengan kayu kopi hingga berdarah.

Para pelaku kemudian membawa kabur kendaraan korban. Tak lama kemudian korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi.

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Mapolsek Tanjungrrja guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara tiga pelaku lain sudah lebih dulu ditangkap dan mendapatkan ganjaran hukuman yang setimpal.