Beranda Iklan Advetorial Arinal Djunaidi Lepas Ribuan Peserta ‘Jalan Sehat Bersama Arinal’ di Lampung Timur

Arinal Djunaidi Lepas Ribuan Peserta ‘Jalan Sehat Bersama Arinal’ di Lampung Timur

369
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Bakal calon Gubernur Lampung  Arinal Djunaidi melepas ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Sepakbola Desa Brajasakti,Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Minggu 1 Oktober 2017.

Sebelum mengibarkan bendera start, mantan Sekdaprov Lampung ini menyampampaikan sambutan.

Ia mengaku mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada warga Lampung Timur yang mengikuti jalan sehat dengan tertib dan meriah.

“Ini wujud silaturahmi saya dengan warga kecamatan Wayjepara. Kenapa saya ingin bersilaturahmi, saya yakin penduduk sudah banyak tahu wajah saya di banner di jalan, tapi kurang etis kalo tahu banner saja. Namun inilah orangnya, saya ingin kita saling komunikasi,” kata Mantan Kadis Kehutanan Lampung ini.

Menurut Arinal saat ini ada 9,7 jiwa penduduk di Lampung dan 80 persennya bermata pencarian petani, termasuk Lampung Timur.

“Saya anak petani, saya orang yang sekolah dan bekerja di pertanian, saya tahu cara sarana meningkatkan produksi dan peningkatan perekonomian dari sektor pertanian. Selama ini pupuk susah ya? Nanti bersama rakyat saya siapkan pupuk agar ada di tiap kecamatan. Programnya tidak saya jabarkan di sini, nanti ditoel calon lain. Maka dukung saya untuk menjadi Gubernur Lampung,” ujarnya.

Mantan Kadis Pertanian ini mengaku, dirinya salah satu calon gubernur yang satu-satunya dari orang pertanian.

Selain suguhan hiburan bersama Dewi Persik, panitia juga menyediakan aneka hadiah mobil Daihatsu Sigra dan hadiah utama lainnya. Antara lain  3 sepeda motor, 10 sepeda gunung, 10 pemenang undian uang tunai masing-masing Rp1 juta, 5 HP android, dan 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu.

Jalan sehat dimiulai dari pintu gerbang di Lapangan Sepakbola Desa Brajasakti, Arinal mengibarkan bendera putih hitam sembari berpesan agar peserta berhati-hati selama berjalan sehingga tidak menimbulkan ha-hal yang tidak diinginkan.

Sementara rute perjalan jalan sehat sendiri lebih kurang sepanjang tiga kilometer.Usai melepas peserta jalan sehat,Arinal bersama istri dan anaknya serta jajaran Tim JAYA serta sejumlah pengurus Partai Golkar berbaur dan ikut berjalan sehat bersama ribuan peserta.

Meski peserta jalan sehat berjubel, namun situasi dalam perjalanan sangat kondusif berkat penjagaan dan pengalaman pihak kepolisian.

ADVETORIAL