AAL Gelar Sidang Tentukan Pejabat Resimen Korps Taruna

Bagikan/Suka/Tweet:

SURABAYA, Teraslampung.com- Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar Sidang Dewan Akademi dipimpin langsung Gubernur AAL Laksamana Muda TNI A. Taufiqoerrochman, S.E., di Gedung R. Soebiyakto, Markas Komando  AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (30/5).

Sidang ini dilaksanakan untuk menentukan Taruna Tingkat III Angkatan 60 yang akan menjabat sebagai Komandan Resimen Korps Taruna dan yang akan menjadi Tambur Mayor selain mereka akan naik menjadi Taruna Tingkat IV.

Untuk calon Komandan Resimen Korps Taruna dinilai dari beberapa segi diantaranya kemampuan akademik, kesamaptaan, dan kepribadian selama taruna tersebut melaksanakan pendidikan di Kawah Candradimuka AAL. “Kita harus benar-benar memilih Taruna yang memenuhi kriteria dan memang pantas untuk menjadi pimpinan di Resimen Korps Taruna”, ujar orang nomor satu di AAL ini.

Turut Hadir dalam Sidang tersebut: Wagub AAL Laksma TNI Dedy Yulianto, Seklem AAL Kolonel Mar RM. Trusono, S.Mn., Komandan Resimen AAL Kolonel Mar Bambang Sutrisno, para Direktur, para Kepala Departemen, dan Pejabat terkait dilingkungan AAL. (Rel)