Beranda Politik Pemilu 2019 Abi Hasan Mu’an akan Bantu Para Pengusaha Kecil Dapat Tambahan Modal

Abi Hasan Mu’an akan Bantu Para Pengusaha Kecil Dapat Tambahan Modal

100
BERBAGI
Abi Hasan Mu'an bertemu emak-emak di kelurahan Suka Jawa Lama, kecamatan Tanjungkarang Barat.
Abi Hasan Mu'an bertemu emak-emak di kelurahan Suka Jawa Lama, kecamatan Tanjungkarang Barat.

TERASLAMPUNG.COM — Caleg DPRD Lampung dapil Bandarlampung, Abi Hasan Mu’an, kembali menyambangi warga. Kali ini caleg Partai Golkar itu bertemu dengan para ibu di Kelurahan Suka Jawa Lama, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kamis (1/11/2018).

Pada pertemuan di salah satu rumah warga itu, Abi Hasan Mu’an mendengarkan aspirasi ibu-ibu yang membutuhkan  dana brtgulir atau Kredit Usaha Rakyat (KUR) guna meningkatkan omzet usahanya.

“Seorang ibu yang usahanya dagang telur ayam kampung dan telur asin mengaku dalam sehari dia harus keluar uang  Ro300 ribu untuk menjalankan usahanya. Kalau ada tambahan Rp.1 juta omzetnya akan naik,” jelas pengacara yang nyaleg dapil Bandarlampung itu Kamis (1/11).

Mantan Direktur LBH Bandarlampung itu mengungkapkan, bukan hanya pedagang telur yang butuh tambahan modal.

“Ada pemilik warung dan pedagang pisang coklat (piscok). Pemilik warung butuh modal agar dagangannya komplit, kalau penjual piscok punya keinginan untuk menambah gerobak kalau ada modal tambahan,” kata Abi

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengatakan, para pedagang kecil perlu memiliki akses untuk bisa memperoleh tambahan model.

Kepada para ibu tersebut Abi berjanji akan mengupayakan agar mereka bisa mendapatkan tambahan modal.

“Kalau saya menjadi anggota Dewan, saya akan mewujudkan harapan para ibu yang selama modalnya cekak bisa  mendapatkan tambahan modal,” kata Abi.

Dandy Ibrahim

Loading...