Beranda Ekbis Bisnis ACE Hadir di Mal Boemi Kedaton

ACE Hadir di Mal Boemi Kedaton

221
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–PT ACE Hardware Indonesia  Tbk kini mengembangkan bisnisnya di Lampung. Pada Sabtu lusa (7/2), perusahaan ritel perkakas dan gaya hidup terlengkap di Indonesia itu melukan grand opening toko barunya di Mall Boemi Kedaton, Jalan Teuku Umar No 1 Bandarlampung.

General Manager operasional ACE. Epi Sodie Winoto, mengtakan ACE  hadir pertama kali di Lampung cabang ke-111 di 32 kota atau 19 provinsi.

“ACE akan menempati lantai 2 Mall Boemi Kedaton yang menyediakan lebih dari 10.000 jenis produk yang berkualitas di antaranya electrical, lighting, hardware, tools, oanits and ladder, plumbing, sanitary and building materials, safe and locker, home decor and gift, health and beauty,” katanya, Kamis (5/2).

Menurut Epi, ACE merupakan grup Kawan Lama yang dibuka sejak tahun 1995 dan tersebar di 31 kota Indoneia. Mengusung tema “Do it Yourself” ACE tidak hanya menyediakan barang yang fungsional saja , namun juga memberikan pengetahuan cara menginstal, menggunakan dan memelihara produk dengan benar. Sementara konsep “The :elpful Place” menjadi jawaban kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan sehari-hari.

Dalam pembukaan nanti akan digelar berbagai program bagi para pelanggan dengan games interaktif Lucky Stairs dengan syarat berbelanja produk Krisbow minimal Rp500.000.


Mas Alina
Loading...