Chrisna Putra Janji Naikkan Insentif Anggota Pol PP Kota Metro

  • Bagikan
Pj.Walikota Metro Achmad Crisna Putra nampak akrab saat makan siang bersama anggota Pol PP yang bertugas di Kota Metro, Selasa (10/11)

METRO, Teraslampung.com–Penjabat Walikota Metro Achmad Chrisna Putra berjanji akan menaikkan insentif untuk seluruh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) yang sehari-hari bertugas di Kota Metro. Hal ini diungkapkan Chrisna saat berkunjung dan silaturahmi sekaligus melakukan pembinaan ke satuan pengawal Perda yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Insha Allah saya akan menaikkan gaji/insentif bagi seluruh anggota Pol PP yang bertugas di Metro. Mudah-mudahan kedepan kesejahteraannya lebih baik lagi,” katanya, saat berkunjung ke Kantor Satuan Polisi  Pamong Praja Selasa (10/11)

Achmad Chrisna Putra memberikan arahan dan berdialog dengan semua anggota Pol PP . Kunjungan ini juga  bertujuan untuk  menampung segala keluhan dan laporan masyarakat tentang keamanan. Selain itu, terungkap bahwa  kesejahteraan anggota satuan polisi pamong praja masih sangat minim dan jauh dari kata sejahtera.

“Saya berpesan jadilah abdi negara yang santun dan berwibawa,” katanya.

Setelah memberkan arahan dan dialog, Achmad Chrisna Putra mengajak seluruh anggota Pol PP yang berjumlah 163 untuk makan siang bersama walikota.

 

  • Bagikan