Ada Adu Diskon di REI Lampung Ekspo

  • Bagikan
Salah satu stand REI Ekspo di Mal Boemi Kedaton Bandarlampung. (Teraslampung.com/Mas Alina)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com—Ini kabar baik bagi warga Bandarlampung yang belum memiliki rumah. Di area Real Estate Indonesia (REI) Ekspo di Mal Boemi Kedaton, Bandarlampung, sejumlah pengembang saat ini sedang adu promosi hingga 8 Desember 2014i. Ada berbagai diskon dan kemudahan dapat dinikmati calon pembeli rumah.

Pengembang PT Bumi Harum Jaya yang membangun proyek rumah Jati Agung Permai, misalnya, memberikan promo potongan down payment  (DP) hingga 10 persen.

“Kami memberikan promo potongan DP untuk pembelian rumah baik cash maupun melalui KPR hingga 10 persen. Doorprizenya juga menarik. Antara lain  pompa plus tangki air ukuran 1/2 meter kubik , TV  25  inci, lemari es, dan AC 1/2 PK,” kata Zeffri di sela-sela pameran, Selasa (2/12).

Hal yang sama juga dilakukan oleh pengembang PT Sukses Cipta Griya Lestari yang memiliki proyek perumahan Villa Bukit Tirtayasa di Jl. Pangeran Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung.

Dengan hanya membayar Rp17,5 juta, calon pembeli akan mendapatkan rumah untuk semua type. Promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan Desember.

“Promo. Rp 17,5 juta dapat rumah ini dilaksanakan dari mulai awal Desember hingga akhir Desember . Selain itu pilihan hadiah menarik juga menanti anda , mulai dari handphone, TV plat, AC dan lemari es,” kata Deksi, penjaga stan.

 Mas Alina
  • Bagikan