Ade Utami Doakan Ketum PBNU Terpilih

  • Bagikan

TERASLAMPUNG. COM, Bandarlampung —Anggota DPRD Provinsi Lampung Ade Utami yakin Muktamar ke-34 NU yang sudah selesai dihelat akan mampu Semakin menguatkan dan mampu membawa kemaslahatan umat untuk perdamaian dunia.”>Muktamar ke-34 di Lampung pada 22/12/2021 merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Lampung yang telah di kunjungi ulama dari berbagai daerah, semoga Lampung diberkahi dengan kedatangan ulama.

 “Selamat atas terpilihnya KH. Miftachul Akhyar sebagai Rais Aam PBNU Masa khidmat 2021 – 2026 dan KH. Yahya Cholil Staquf Sebagai Ketua Umum PBNU Masa Khidmat 2021 – 2026 semoga semakin meningkatnya kualitas SDM kita dan kemandirian ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat serta memperkokoh Pemahaman Ahlussunah Wal Jamaah di bumi Nusantara” kata Ade Utami.

Ade Utami percaya NU akan semakin kuat, mandiri, dan menebar kedamaian diberbagai maslahat umat.

“Hikmatnya Muktamar sangat baik dengan adab dan akhlak yang dicontohkan ulama – ulama kita, keberkahan negeri ini salah satunya karena banyak ulama kita menebarkan kebaikan dan perdamaian , semua sangat senang Lampung menjadi provinsi untuk mukhtamar NU ke 34” sambut Ade Utami yang entah kapan akan terjadi lagi.

Ade utami yang juga pernah menjadi seorang santri di Pondok Pesantren At Thohiriyah, Banten mengaku sangat bahagia dan bangga karena provinsi lampung dihadiri oleh para Muktamirin dan Muhibbin dari seluruh penjuru Nusantara dan ini kedepan pasti akan membawa keberkahan bagi sang bumi ruwa jurai ungkapnya diketerangan pers.

  • Bagikan