Beranda Politik Ade Utami: Fraksi PKS Terbuka bagi Semua Kelompok Masyarakat

Ade Utami: Fraksi PKS Terbuka bagi Semua Kelompok Masyarakat

203
BERBAGI
Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung menerima tamu di ruang Fraksi. Ketua Fraksi PKS Ade Utami Ibnu menegaskan fraksinya terbuka bagi siapa pun.

TERASLAMPUNG.COM — Fraksi PKS DPRD Lampung membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Menurut Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu, ruangan tempat sehari-hari bekerja di Lantai 1 Kantor DPRD Lampung, Jalan Wr. Monginsidi, Bandarlampung selalu terbuka bagi siapa pun.

” PKS sangat terbuka untuk siapapun. Baik sekadar ngadem di ruang ber-AC mauoun bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi. Kami akan sangat senang,” kata Ade.

Sekretaris Umum PKS Lampung ini mengatakan, sepanjang Januari tahun 2017 ini, Fraksi PKS setidaknya telah menerima lebih dari lima kalu kunjungan, baik dari kelompok masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, anggota DPRD Provinsi Banten, tokoh pemuda Lampung, maupun kelompok masyarakat lain

“Terbaru tadi siang Fraksi PKS menerima kunjungan sekaligus menerima permintaan wawancara dari rekan-rekan anggota UKM Pers Mahasiswa dari Polinela yang mengikuti program magang di berbagai media yang berkenan menjadi tempat magang,” ungkapnya.

Mengamini apa yang disampaikan oleh Ade Utami Ibnu, Antoni Imam, Anggota Fraksi PKS yang duduk di Komisi III menuturkan bahwa dirinya bersama Murdiansyah Mulkan, Anggota Komisi IV menerima silaturahmi dan permintaan wawancara dari mahasiswa anggota UKM Pers Kampus, Polinela.

“Tentu saja kami sangat suprise menerima permintaan wawancara mahasiswa yang ikut program magang di media cetak. Mudah-mudahan selepas mengikuti program magang, anggota UKM Pers Kampus tersebut mampu menjadi jurnalis-jurnalis handal, gigih untuk mendapatkan informasi dari narasumber sekaligus menjadi penyampai informasi yang profesional,” pungkas Anton.