Beranda Politik Hazizi Mundur sebagai Anggota DPRD Lampung

Hazizi Mundur sebagai Anggota DPRD Lampung

196
BERBAGI
Hazizi, anggota DPRD dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua badan kehormatan (BK) DPRD Lampung, Hazizi, mengajukan pengunduran diri sebagai anggota DPRD. Pada Selasa (9/5/2017), surat pengunduran diri Hazaizi sekaligus usulan pergantian antarwaktu (PAW) sudah diterima  pimpinan DPRD.

“Hazizi mengundurkan diri karena faktor kesehatan. Kalau terkait alat kelengkapan dewan (AKD), itu wewenang fraksi. Kalau sesuai aturan yang ada, suara terbanyak kedua setelah Hazizi yaitu Agus Bakti Nugroho,” kata Wakil Sekretaris DPW PAN Lampung, Heri Agus SN

Sebelumnya beredar kabar bahwa Anggota DPRD Lampung dari Fraksi PAN yang juga adik kandung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mundur karena ingin konsentrasi menempuh pendidikan keagamaanya di kuar negeri.

Menanggapi kabar mundurnya Hazizi, Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal mengaku sudah mendapatkan surat pengunduran diri Hazizi.

“Kami juga menerima surat dari Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Lampung yang mengusulkan Hazizi untuk diproses PAW. Hazizi merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil 2 Lampung Selatan menempati anggota Komisi III.

Menindaklanjuti hal itu, Dedi mengatakan pihaknya akan segera menyurati Gubernur Lampung dan Mendagri untuk segera memproses pengunduran diri Hazizi dan PAW.

 

Loading...