Adu Tanduk Angkot dan Motor: 1 Luka-luka

  • Bagikan
Pengendara motor saat dibawa ke medis

Bandarlampung, Teraslampung.com–Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Ratu Dibalau, Way Kandis, Bandarlampung, Jumat (5/7) malam. Adu tanduk antara angkutan kota (angkot) Tanjungkarang-Way Kandis BE-2043-BU dengan  sepeda motor, mengakibatkan pengendara motor, seorang remaja berusia 15-an tahun, luka sobek di dengkul dan harus dibaawa ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, angkot jurusan Tanjungkarang-Way Kandis warna putih hendak masuk ke Gang Rajawali, Jalan Ratu Dibalau dari arah Way Halim. Sementara pengemudi motor yang berboncengan  datang dari arah Jalan P. Senopati, Jati Mulyo.

“Sopir angot dari seberang jalan langsung berbelok tiba-tiba, sepertinya hendak balik arah. Sedangkan pengemudi sepeda motor tak melihat ada mobil di depannya. Terjadilah tabrakan. Pengemudi motor terlempar ke siring,” kata warga setempat.

Akibat adu tanduk tersebut, sepeda motor ringsek bagian depan. Sehingga tak bisa lagi jalan. Terpaksa warga yang ada di tempat kejadian, mengangkat sepeda motor tersbeut ke pinggir.

Sementara pada waktu yang sama dan hanya beerjarak 10 meter dari kecelakaan pertama ini, juga teerjadi tabrakan antara motor dengan  motor. Namun tidak ada korban luka.(is)

  • Bagikan