Beranda News Pusiban Agar Tercatat “Guinness World Record”, ASN Pemprov Lampung Senam Poco-Poco

Agar Tercatat “Guinness World Record”, ASN Pemprov Lampung Senam Poco-Poco

133
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ratusan aparat sipil negara (ASN) Pemprov Lampung ikuti senam poco-poco bersama dalam rangka

“Guinness World Record the Largest Poco-Poco Dance 2018” kegiatan senam yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia ini di laksanakan di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, pada minggu pagi (5/8/2018).

Kegiatan ini merupakan Instruksi Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam rangka Pemecahan Rekor senam poco – poco yang dilaksanakan serentak di 70 Kota se Indonesia.

“Senam poco – poco ini dalam rangka memecahkan Rekor Dunia Guinness World Records The Largest Poco-poco Dance 2018 yang diselenggarakan serentak di Indonesia dan Senam poco-poco massal dalam rangka Berpartisipasi untuk menyambut Asian Games 2018,” demikian disampaikan Kadis Pemuda dan olahraga Provinsi Lampung, Hannibal.

Senam Poco – poco ini juga diikuti Pj. Sekdaprov Hamartoni Ahadis, Pejabat Eeselon II, III dan IV serta Karyawan/Karyawsti di lingkungan Pemprov. Lampung juga TNI-Polri.

Event ini merupakan event serentak seluruh nusantara, Dalam rangka memasyatakatkan olahraga di nusantara khususnya.

“Oleh karena pelaksanaan serentak, Lampung juga melaksanakan, dengan harapan agar olahraga ini menjadi budaya sehingga kedepan masyarakat indonesia menyadari bahwa olahraga itu menjadi sebuah kebutuhan untuk menanamkan pola hidup sehat”.