Beranda News Pilbup Agung Ilmu Mangkunegara Mencoblos di TPS 109 Tanjung Aman

Agung Ilmu Mangkunegara Mencoblos di TPS 109 Tanjung Aman

716
BERBAGI
Cabub Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, mencoblos di TPS dekat kediamannya

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Calon Bupati petahan Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 109 di Kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 8.38 WIB.

Orang nomor satu di Lampung Utara ini datang ke TPS dengan didampingi ‎istrinya, Endah Kartika Prajawati sekitar pukul 08.30 WIB. Jarak TPS dengan kediaman pribadi AIM sendiri berjarak sekitar 100 – 200 meter.

Setelah menunggu antrean seperti warga biasanya, namanya pun dipanggil oleh petugas. Selang beberapa menit kemudian, nama AIM dipanggil petugas. Ia pun bergegas menuju bilik suara setelah sebelumnya mengambil surat suara yang diberikan.

Tak lama kemudian, istrinya pun menyusul dipanggil petugas untuk melakukan pencoblosan. Sembari menunggu istri tercinta, AIM terlihat ‎sibuk mencoblos surat suara. Usai pencoblosan, bergegas menuju lokasi pemberian tinta sebagaimana yang diharuskan.

Kepada wartawan, AIM berharap kepada ‎seluruh warga Lampung Utara untuk menghargai dan mengikuti apapun hasil pencoblosan hari ini. Karena apapun hasilnya yang akan dihasilkan merupakan pilihan rakyat yang telah direstui oleh Allah SWT.

“Siapa pun yang ‎terpilih nantinya, hargai dan ikuti itu karena itu pilihan rakyat yang direstui oleh Allah SWT,” jelasnya.

Ia kembali mengaku optimistis akan kembali dipercaya rakyat untuk kembali mengemban amanah rakyat pada periode 2019 – 2024 mendatang. Dengan demikian, ia dapat kembali melanjutkan proses pembangunan yang telah direncanakannya.

“Insya Allah, kami kembali dipilih oleh rakyat. Selaku pimpinan dan peserta Pilkada, saya berharap Pilkada ini dapat berlangsung dengan LUBER dan sesuai dengan pilihan hati nurani‎,” kata dia sembari bergegas menuju kediaman pribadinya.

Loading...