Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara: Pemimpin yang Baik Itu Dekat dengan Rakyat

Agung Ilmu Mangkunegara: Pemimpin yang Baik Itu Dekat dengan Rakyat

436
BERBAGI
Calon Bupati Lampung Utara yang juga bupati non aktif, Agung Ilmu Mangkunegara saat berorasi di depan pendukung dan simpatisannya
Calon Bupati Lampung Utara yang juga bupati non aktif, Agung Ilmu Mangkunegara saat berorasi di depan pendukung dan simpatisannya

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Calon Bupati Lampung Utara yang juga bupati nonaktif, Agung Ilmu Mangkunegara, menilai sosok pemimpin yang baik itu harus selalu dekat dengan rakyat. Dengan demikian, ia akan mampu mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh rakyatnya.

‎”Pemimpin itu harus selalu dekat dengan rakyat. Dan saya yakinkan kalau Agung Ilmu Mangkunegara sangat dekat dekat rakyat,” tegas Agung di hadapan ribuan pendukung dan simpatisannya dalam kampanye rapat umumnya di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi, Senin (14/5/2018).

Rakyat Lampung Utara merupakan orang – orang yang cerdas dan bijaksana dalam menggunakan hak pilihnya. Mereka tidak memerlukan janji – janji ‎manis karena telah cukup bosan dengan hal itu. Yang mereka perlukan hanya bukti nyata di depan mata dan bukan sekedar janji.

“Rakyat Lampung Utara sudah pintar dan sudah bosan dengan janji – janji. Rakyat tidak perlu itu tapi perlu bukti nyata,” katanya.

Bukti nyata yang dibutuhkan oleh rakyat itu telah ia berikan selama memimpin Lampung Utara dalam empat tahun terakhir. Jalanan kota dan desa yang sebelumnya gelap gulita kini telah terang benderang saat malam. Belum lagi, tingkat kedisplinan pegawai yang jauh meningkat dan perbaikan sarana dan prasarana infrastruktur.

“Melanjutkan itu lebih mudah ketimbang mengulang dari awal. Jangan coba – coba mengganti supir di tengah jalan,” papar dia.

Di akhir orasi politiknya, putra mantan Bupati Waykanan itu meminta para pendukung ‎dan simpatisannya untuk menggelorakan semangat perubahan kepada warga lainnya. Tujuannya supaya pelbagai perubahan yang telah dicapai dapat semakin ditingkatkan di lima tahun mendatang.

“Semua keberhasilan yang telah dicapai itu berkat rakyat Lampung Utara. Mari ajak yang lainnya untuk bergabung dengan kita demi kemajuan Lampung Utara,” ajaknya.

Loading...