Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara Siap Maju Kembali dalam Pilkada Lampura

Agung Ilmu Mangkunegara Siap Maju Kembali dalam Pilkada Lampura

282
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Ketua Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung 2016 mberikan Bantuan kepada masyarakat pada kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016‎, di Desa Negara Tulang Bawang, Bunga Mayang.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–“Kalau ada sumur di ladang. Bolehlah kita menumpang mandi. Kalau nanti, Pilkada datang. Ayo dukung Agung lagi”. Begitulah bunyi pantun yang diucapkan oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara saat membuka acara pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC-PPM) Lampung Utara (Lampura) periode 2016 – 2020,‎di Aula Makodim) 0412‎, Kamis sore (19/5)

‎Meski pantun legendaris yang telah mengalami modifikasi oleh Bupati ini terkesan sederhana namun makna yang tersirat di dalamnya cukup dalam. Pantun ini secara tegas menyatakan bahwa Bupati Agung siap kembali bertarung dalam kompetisi Pilkada Lampung Utara pada  2018 mendatang.

Tak hanya itu, melalui pantun ini, suami Endah Kartika Prajawati ini juga meminta dukungan kepada masyarakatnya terutama pada keluarga besar DPC PPM yang baru saja dikukuhkan. Keinginan petahana untuk kembali mencalonkan diri ‎ini tentu dapat dimaklumi oleh masyarakat. Mengingat, usianya sendiri terbilang masih muda. Apalagi, ia kini telah fokus pada politik pascapengunduran dirinya sebagan Aparatur Sipil Negara.

Pertanyaannya kini adalah ‎akankah jebolan IPDN ini kembali meminang Wakil Bupati Sri Widodo pada Pilkada mendatang ataukah akan memilih sosok baru?. Namun, sepertinya teka – teki ini tak akan terjawab hingga menjelang Pilkada mendatang.