Beranda News Pilbup Agung Jadikan Kesehatan-Pendidikan-Keamanan-Infrastruktur Program Unggulan

Agung Jadikan Kesehatan-Pendidikan-Keamanan-Infrastruktur Program Unggulan

203
BERBAGI
Bupati (non aktif), Agung Ilmu Mangkunegara menyalami warga usai kampanye dialogis di Dusun Sidoasri,Rabu (7/3/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi  — Bupati  Lampung Utara (nonaktif) Agung Ilmu Mangkunegara mengaku akan tetap menjadikan kesehatan, pendidikan, keamanan, infrastruktur, dan kualitas pelayanan sebagai program unggulan jika kembali memimpin Lampung Utara di masa mendatang.

“Banyak aspirasi warga yang dapat diserap selama kami sosialisasi di bawah seperti keamanan, pemerataan bibit gratis, pembangunan infrastruktur dan lainnya. Bidang – bidang ini akan tetap menjadi fokus utama kami di masa mendatang,” paparnya usai kampanye dialogis di Dusun Sidoasri, Desa Negeri Ratu, Muara Sungkai, Rabu (7/3/2018).

Menurutnya, ia akan menyempurnakan segala kekurangan yang selama ini terdapat pada bidang – bidang yang menjadi prioritas pemerintahannya selama empat tahun terakhir ini. Sebab, masih ada kekurangan yang ia temukan pada bidang – bidang itu meski selama ini pemerintahannya telah berusaha ‎melakukan hal itu dengan maksimal.

“Masih ada hal yang harus kami sempurnakan di antaranya ada yang minta keamanan lebih ditingkatkan, pemerataan bibit gratis, pembangunan jalan atau fasilitas umum lainnya,” jelasnya.

Masih menurutnya, semua program yang telah dan akan disusunnya untuk bidang – bidang utama itu akan lebih cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat jika ia kembali terpilih sebagai bupati di masa mendatang. Alasannya, ia hanya tinggal melanjutkan pelbagai program yang telah disusunnya bersama jajarannya.

“Ini jadi pekerjaan rumah kami di masa mendatang untuk melanjutkan pembangunan. Ingat, yang utama adalah melanjutkan itu lebih mudah daripada memulai dari awal,” seloroh jebolan IPDN ini.

Ia juga mengimbau kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya masing – masing dan memilih pemimpin yang sesuai dengan hati mereka supaya menghasilkan pemimpin yang terbaik. Selain itu, ia juga meminta warga untuk tidak mudah termakan gosip – gosip yang hanya akan memecah belah persatuan.

“Gunakan hak pilihnya dengan bijaksana. Pilihlah pemimpin yang sesuai hati kalian masing – masing,” imbau suami Endah Kartika Prajawati itu.