Beranda Politik Agung Kukuhkan Delapan Pengurus Ranting Partai Nasdem Lampura

Agung Kukuhkan Delapan Pengurus Ranting Partai Nasdem Lampura

325
BERBAGI
Penyerahan bendera petaka kepada para pengurus ranting Partai Nasdem yang baru dilantik, Minggu, 27 Januari 2019.
Penyerahan bendera petaka kepada para pengurus ranting Partai Nasdem yang baru dilantik, Minggu, 27 Januari 2019.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi Utara–Ketua DPD Nasdem Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara mengukuhkan delapan pengurus ranting Kecamatan Kotabumi Utara, di Desa Margorejo, Kotabumi Utara, Minggu siang (27/1/2019).

“Perjuangan kita belum selesai karena kita harus memenangkan para kader Nasdem agar dapat terpilih sebagai waki rakyat baik di tingkat daerah maupun pusat,” terang Agung Ilmu Mangkunegara.

Agung mengatakan, keberadaan kader – kader Nasdem di parlemen terbilang penting karena selain menjadi perpanjangan tangan rakyat, tapi juga dapat menjadi lebih membesarkan partai Nasdem.

“Se‎tiap program pemerintah itu harus mendapat persetujuan DPR/DPRD, tanpa itu maka tidak akan jalan. Jika tidak sejalan dengan bupati maka tentu semuanya sia – sia,” tegasnya.

‎Di tempat sama, Ketua DPC Nasdem Kotabumi Utara, Hendra Kanada berharap, pengukuhan ini akan membuat Partai Nasdem lebih berkibar di Pemilihan Legislatif pada 17 April mendatang.

“Mari gunakan hak pilih dengan cerdas dengan memilih wakil rakyat yang sesuai hati nurani,” imbau dia.

Kedelapan pengurus ranting yang dikukuhkan hari ini ialah Indra Dani (Desa Margorejo), Suryanto (Desa Kalicinta), Asro Yusuf (Desa Talangjali), Bagas (Desa Madukoro), Rusmiati (Desa Madukoro Baru), Abdul Rohman (Desa Sawojajar), Suwarno (Desa Wonomerto)‎.

Loading...