Beranda News Pilbup Agung Minta Salimah Lebih Giat Bekerja untuk Menangkan Abdi

Agung Minta Salimah Lebih Giat Bekerja untuk Menangkan Abdi

397
BERBAGI
Agung Ilmu Mangkunegara berorasi di hadapan pendukungnya,Sabtu (28/4/2018).
Agung Ilmu Mangkunegara berorasi di hadapan pendukungnya,Sabtu (28/4/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi –‎ Calon Bupati Lampung Utara yang juga Bupati Lampung Utara nonaktif, Agung Ilmu Mangkunegara, meminta para anggota Persaudaraan Muslimah (Salimah) untuk lebih giat bekerja untuk memenang pasangan Agung Ilmu Mangkunegara – Budi Utomo (Abdi) dalam Pemilihan Bupati Lampura, Juni 2018.

“Saya sangat mengapresiasi sekali dukungan dari pengurus dan anggota Salimah yang akan mendukung saya dan pak Budi dalam Pilbup nanti. Tapi, hendaknya Salimah juga lebih ‘melebarkan sayapnya’ tidak hanya sebatas anggotanya saja,” tuturnya usai menghadiri konsolidasi dan tausiyah Salimah di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (28/4/2018).

Sebab, menurutnya, Salimah cukup berpotensi menarik simpati warga supaya dapat terus memilih ia dan pasangannya dalam Pilbup mendatang. Dengan konsolidasi ini, ia juga berharap para anggota Salimah akan lebih solid dan gigih dalam upaya memenangkannya.

“Konsolidasi ini sangat penting karena Lampung Utara tidak boleh mundur lagi ke belakang. Kita harus terus bergerak maju untuk membangun kabupaten yang kita cintai ini,” tegasnya.

‎Untuk membawa Lampung Utara ke arah kemajuan diperlukan program – program yang berkesinambungan dan tidak boleh terhenti di tengah jalan. Kesinambungan ini hanya akan didapat saat ia kembali dipercaya memegang amanah rakyat untuk memimpin Lampung Utara.

Kendati demikian, Agung mengakui kalau ia dan jajarannya masih belum sempurna dalam melakukan pekerjaannya. Sebab, di tahun – tahun pertama kepemimpinannya, ia mesti menuntaskan seluruh pekerjaan rumah ‘warisan’ dari era sebelumnya.‎ Di antaranya persoalan aset daerah yang belum terdata, persoalan keuangan, banyak kondisi gedung sekolah yang memprihatinkan, bantuan yang tidak tepat sasaran.

‎”Memang masih ada pekerjaan – pekerjaan yang belum sempurna karena saya baru empat tahun ini memimpin. Tapi, yakinlah semuanya akan dapat kami sempurnakan jika saya kembali diberi amanah memimpin di periode mendatang,” ‎kata dia yang langsung disambut riuh yel – yel pendukungnya.

Loading...