Beranda Politik Ahmad Mufti Salim Ajak Anggota Legislatif PKS Bersama Buat Kebaikan

Ahmad Mufti Salim Ajak Anggota Legislatif PKS Bersama Buat Kebaikan

104
BERBAGI
Ketua DPW PKS Lampung, Ustaz Ahmad Mufti Salim
Ketua DPW PKS Lampung, Ustaz Ahmad Mufti Salim

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Umum DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung, Ahmad Mufti Salim, mengajak para anggota legislatif PKS di seluruh Lampung untuk bersama-sama membuat kebaikan bagi rakyat. Ustaz Mufti Salim juga mengajak para anggota legislatif PKS untuk disiplin dan taat hukum.

“Kita harus berbuat terbaik untuk rakyat, karena kita sudah diberi kepercayaan. Indonesia adalah negara hukum, dan antum sebagai anggota DPRD sudah seharusnya disiplin terhadap norma-norma yang berlaku dan taat kepada hukum positif di Indonesia,” kata Mufti Salim pada acara Pembekalan Anggota DPRD Kabupaten/Kota Terpilih dari PKS se-Provinsi Lampung, di Hotel Nusantara Bandarlampung, Rabu (14/8/2019).

Pembekalan akan berlangsung dua hari, 14-15 Agustus 2019. Selama dua hari 49 Anggota DPRD Kabupaten/Kota Se Lampung dari PKS dibekali dengan materi-materi yang terkait dengan tupoksi sebagai anggota dewan serta materi bagaimana menempatkan diri sebagai pejabat ditengah masyarakat dan lingkungan pergaulan.

Hadir sebagai narasumber: Al Muzzammil Yusuf, dari DPP PKS, kemudian Gufron Azis Fuadi dari DPP PKS, serta beberapa tokoh lain. Tampil pula sebagai narasumber  pelatih bersertifikasi internasional, Dr. Fahmi.

 

Loading...