Ahmad Mufti Salim Optimistis pada 2017 PKS Jadi “Lovely Party”

  • Bagikan
Kettua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim bersama para pejabat teras PKS Lampung dalam acara Rekorwil PKS di Asrama Haji Rajabasa, Selasa (14/32017). Rakorwil PKS akan berlangsung hingga 15 Maret 2017.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Ahmad Mufti Salim, optimistis pada 2017 partainya bisa menjadi partai yang dicintai (rakuat) atau “lovely party”. Untuk mewujudkan itu, kata Mufti, para kader PKS harus mengambil peran strategis dalam masyarakat dan menjadi pemecah masalah.

“Para kader PKS harus mengambil peran strategis dalam masyarakat. Kader PKS harus menjadi problem solver, menjadi tokoh, menjadi kontributor, dalam masyarakat,” kata Ahmad Mufti Salim. dalam acara  Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS di Aula Arafah Kompleks Asrama Haji, Bandarlampung, Selasa (14/3/2017).

Menurut Mufti, optimisme itu bukan tanpa alasa. Salah satu alasannya adalah karena dasar gerakan PKS adalah gerakan dakwah, bukan hanya gerakan partai.

“Sehingga ketika kader mampu bergerak di semua lapisan dan lini masyarakat, maka PKS Lampung optimis akan menjadi lovely party atau partai yang layak dicintai,” katanya.

Rakorwil PKS Lampung ini mengusung tema “Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat”. Dihadiri oleh lebih dari 150 peserta, dari berbagai DPD di Lampung, PKS Lampung menghimbau kepada seluruh kader untuk lebih mengokohkan kerja-kerja Wilayah, daerah, hingga ranting.

Menurut Mufti, karena ketercintaan merupakan salah satu capaian bagi sebuah partai politik, maka sudah merupakan keniscayaan PKS Lampung menitikberatkan salah satu indikator kinerja utama (IKU) partai adalah sebagai partai yang dicintai masyarakat atau lovely party.

Sekretaris Umum DPW PKS Lampung, Ade Utami Ibnu, mengatakan gerakan partai dakwah kita tidak hanya sebatas kerja struktural, tetapi juga kerja-kerja kultural.

“Jika hal ini mampu diejawantahkan oleh seluruh kader, maka InsyaAlloh akhir 2017, PKS Lampung akan memperoleh menjadi the lovely party, atau partai yang dicintai masyarakat,” kata Ade.

“PKS Lampung optimis, jika kami menyentuh masyarakat dengan hati, maka kita juga akan mendapatkan hati mereka.” Ade menambahkan.

  • Bagikan