Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Ahmad Sampurna Gantikan Syamsu Nurman Sebaga Anggota DPRD Lampura

Ahmad Sampurna Gantikan Syamsu Nurman Sebaga Anggota DPRD Lampura

163
BERBAGI
Penyematan pin kepada Ahmad Sampura, anggota DPRD Lampura yang baru
Penyematan pin kepada Ahmad Sampura, anggota DPRD Lampura yang baru.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ahmad Sampurna dari Partai Kebangkitan Bangsa resmi menggantikan koleganya, Syamsu Nurman, sebagai anggota DPRD Lampung Utara sisa masa jabatan tahun 2014-2018.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan yang bersangkutan dilakukan dalam sidang paripurna DPRD dengan agenda Pergantian Antar Waktu di di gedung DPRD, Senin (3/12/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

Syamsu Nurman terpaksa di-PAW karena maju dalam Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang tak lagi dari PKB melainkan dari partai berbeda, yakni Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

‎Dalam paripurna tersebut, Ketua DPRD, Rachmat Hartono mengatakan hendaknya Ahmad Sampurna segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru. Selain itu, ia juga meminta yang bersangkutan mempelajari tugas pokok dan fungsi berikut pelbagai peraturan yang menjadi landasan mereka dalam bekerja.

“Semoga dengan sisa masa jabatan yang singkat ini, beliau dapat dengan mudah beradaptasi dan mempelajari tupoksi serta peraturan yang mendasarinya,” harapnya.

Sementara itu, Asisten I Sekretaris Kabupaten Lampura, Yuzar yang menjadi perwakilan Bupati Lampung Utara menuturkan‎ bahwa dengan kehadiran Ahmad Sampurna maka komposisi anggota DPRD semakin lengkap.

“Semoga dengan pelantikan ini, kinerja DPRD akan semakin baik. Kepada pak Syamsu Nurman, terima kasih atas kerja sama yang selama ini pernah terjalin,” ‎kata dia.

Loading...