Beranda News Pers AJI Gelar Advisor Training Keragaman Gender di Media

AJI Gelar Advisor Training Keragaman Gender di Media

28
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Aliansi Jurnalis Independen (AJI) didukung oleh Ardhanary Institute akan mengadakan Advisor Training Keragaman Gender di Media dari Perspektif Hak Asasi Manusia. Tujuannya adalah untuk melatih jurnalis senior yang akan menjadi advisor isu keragaman gender di daerah asal peserta.

Setiap peserta yang lolos mengikuti training akan mendapatkan beasiswa menyelenggarakan Diskusi Keragaman Gender dari Perspektif HAM di kota asal dengan dana senilai Rp 8 juta per peserta.

Advisor Training akan diadakan selama tiga hari pada tanggal 23-25 September 2019 di Jakarta.

Panitia akan menyeleksi setiap formulir pendaftaran yang masuk, untuk memilih maksimal 10 jurnalis untuk menjadi peserta Advisor Training ini. Pemilihan peserta berdasarkan pengalaman mereka sebagai jurnalis, hasil karya jurnalistik, dukungan dan integritas medianya, serta kesediaan menyelenggarakan diskusi sebagai follow up kegiatan.

Seluruh peserta yang mendaftar akan mendapatkan email dari panitia terkait diterima atau tidaknya untuk mengikuti Advisor Training ini. Jika ada informasi lain yang ingin ditanyakan, bisa menghubungi Endah di 0811-147-991 atau Putri di 0823-2323-8462 atau email beasiswa.aji@gmail.com dengan subjek: Advisor Training Gender dan HAM.

Formulir pendaftaran akan ditutup pada tanggal 19 September 2019 pukul 12.00 wib.

Loading...