Beranda Seni Sastra Akan Tampil di Lamban Sastra, Yozi Rizal Mengaku Belum Ada Persiapan

Akan Tampil di Lamban Sastra, Yozi Rizal Mengaku Belum Ada Persiapan

168
BERBAGI
Yozi Rizal

TERASLAMPUNG.COM — Poltikus Partai Demokrat, Yozi Rizal, dijadwalkan  tampil di Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS pada 3 Agustus 2019 malam. Untuk tampil pertama kali di panggung sastra itu, Yozi Rizal mengaku belum ada persiapan. Meski begitu, dia mengatakan, siap hadir karena suportivitas yang diundang.

“Terpenting saya hadir menunjukkan dukungan. Saya belum tahu apakah saya baca puisi atau baca yang lain,” kata politisi yang telah meluncurkan buku Catatan Harian Politisi Lampung ini, Senin, 29 Juli 2019.

Yozi mengapresiasi kegiatan seni yang digagas Lamban Sastra Isbedy ini. Terutama mengajak para politisi untuk baca puisi dalam kaitan Membaca Kembali Indonesia.

“Tak hanya politisi tampil di panggung, tapi silaturahim dan mempererat persaudaraan sangat penting,” ujar Yozi seperti dikutip Isbedy.

Ditambahkan, politisi yang bakal baca puisi dari beragam partai maka di panggung itu bersatu menyuarakan persatuan, membaca kembali Indonesia, dan lain-lain.

Terpisah, Agusri Junaidi menambahkan, antusias politisi Lamping dengan acara sungguh membanggakan. Ia tak mengira begitu besar dan hangat sambutan para politisi.

“Meski satu atau dua politikus tak bisa hadir karena ada kegiatan, tapi polotisi lain bahkan ingin turut baca puisi,” ujar Agusri.

Karena acara ini benar-benar panggung politisi baca puisi, Agus memberi ruang sebesar-besarnya bagi yang mau tampil.

“Selagi ada waktu dan politisi kita masih bisa bertahan, kita siap saja,” imbuhnya.

Loading...