Beranda News Bandarlampung Antisipasi Macet Saat “Senam Ceria” Pemecahan MURI, Warga Bandarlampung Diimbau Cari Jalan...

Antisipasi Macet Saat “Senam Ceria” Pemecahan MURI, Warga Bandarlampung Diimbau Cari Jalan Alternatif

94
BERBAGI
Kabag Humas Pemkot Bandarlampung Paryanto, di ruang kerjanya Rabu (27/4)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com--Untuk menghindari  kemacetan arus lalu lintas saat acara pemecahan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) “Senam Ceria Bandarlampung”, pada Minggu (1/5/2016) pagi pukul 06.00-11.00 WIB, Pemkot Bandarlampung mengimbau warga  Kota Bandarlampung mencari jalan-jalan alternatif .

Kabag Humas Pemda Kota Bandarlampung Paryanto Pemkot Kota Bandarlampung mengatakan, saat acara tersebut digelar ada sejumlah ruas jalan yang akan mengalami kemacetan. Antara lain Jalan Sriwijaya, Jalan Majapahit,  Jalan Tulang Bawang,  Jalan Radin Intan, Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Sudirman, dan Jalan MH Thamrin.

“Sejumlah ruas jalan di  Kota Bandarlampung Minggu mendatang akan terjadi kemacetan dan bagi warga diimbau agar mencari jalan alternatif karena akan ada “Senam Ceria”  sehat yang dipusatkan di Lapangan Saburai dan  memenuhi jalan-jalan tersebut. Sedangkan soal penutupan jalan akan dilaksanakan Dishub Kota Bandarlampung,” kata Paryanto, Rabu (27/4)/

Paryanto mengatakan, sesuai dengan hasil  rapat persiapan rekor  MURI, acara seremoni akan dipusatkan di Lapangan Saburai. Beberapa ruas jalan dipastikan akan terjadi kemacetan karena acara “Senam Ceria Bandarlampung” yang akan menyabet rekor  MURI untuk peserta terbanyak se-Indonesia.

Mas Alina Arifin