Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Akhiri Masa Jabatan sebagai Bupati-Wabub, Rycko Menoza dan Eki Setyanto Dilepas

Akhiri Masa Jabatan sebagai Bupati-Wabub, Rycko Menoza dan Eki Setyanto Dilepas

222
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Acara pelepasan Rycko Menoza – Eki Setyanto sebagai Bupati-Wakil Bupati Lamsel di Lapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8).

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Rycko Menoza-Eki Setyanto) yang telah habis masa jabatannya, di Gedung Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8).

Patauan Teraslampung.com di pintu masuk bagian depan Gedung Tenis Indoor Kalianda, para tamu undangan satu per satu mulai datang sejak pukul 09.00 WIB, untuk menghadiri acara pelepasan Bupati Rycko Menoza dan Wakil Eki Setyanto.

Kursi tamu yang telah disediakan oleh pihak panitia-pun mulai terisi penuh oleh undangan dari berbagai dinas dan instansi, guru sekolah serta elemen masyatakat Lampung Selatan.

Tepat pukul 10.40 WIB, Bupati Rycko Menoza bersama Istri Ny. Pitka R. Menoza serta sejumlah pejabat Forkopimda mulai memasuki Gedung Tenis Indoor Kalianda dan langsung menuju ruangan VIP yang sudah di siapkan oleh pihak panitia.

Di dalam ruangan VIP itu, telah nampak hadir Wakil Bupati Eki Setyanto, Sekkab Lamsel Ir. Sutono, MM, serta sejumlah anggota DPRD Lamsel dan langsung menyambut kedatangan Bupati Rycko Menoza.

Tepat pukul 11.00 WIB acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lamsel pun diawali dengan penayangan film tentang program-program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Lamsel selama lima tahun kepemimpinan Bupati Rycko Menoza dan Wakil Eki Setyanto.

Hubungan Bupati dan Wabub Lampung Selatan itu sempat renggang. Namun, belakangan keduanya terlihat akrab menjelang Pilkada Lamsel. Rycko dan Eki berpasangan lagi menjadi calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Selatan. Keduanya dicalonkan oleh Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Loading...