Beranda Politik Pilpres 2014 Alex Noerdin: Prabowo-Hatta Bisa Kembalikan Kejayaan Sriwijaya

Alex Noerdin: Prabowo-Hatta Bisa Kembalikan Kejayaan Sriwijaya

976
BERBAGI
Alex Noerdin (dok thejakartapost)
Alex Noerdin (dok thejakartapost)

Ahmad Marhaen/Teraslampung.com

PALEMBANG–Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta Sumsel, Alex Noerdin, menyatakan seluruh masyarakat Sumatera Selatan siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres. Khusus kepada Hatta, Gubernur Sumatera Selatan itu berharap nantinya dapat mengembalikan kejayaan Kerajaan Sriwijaya.

“Saya bersama 5,8 juta masyarakat di 17 kabupaten dan kota di Sumsel mengajak milih Pak Hatta sebagai Cawapres untuk periode 2014-2019,” kata Alex saat pelantikan Tim Pemenangan Sumsel Prabowo-Hatta di dibawah Jembatan Ampera Taman Nusa Indah, Senin (2/6/2014).

Alex berharap Hatta Rajasa mampu mengembalikan Indonesia, khususnya Sumsel, seperti masa kejayaan Kerajaan Sriwijaya layaknya 1945 silam. “Saya bicara sebagai warga Sumsel, saya bangga warga Sumsel (HattaRajasa) menjadi Wakil Presiden,” kata Ketua Partai Golkar Sumsel, yangmenjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Sumsel.

Alex mengatakan, mayoritas pemilih di Sumsel merupakan pemilih PDI Perjuangan. Meski demikian, dia mengaku tidak terlalu khawatir dengan hal tersebut. Menurutnya, pilihan masyarakat terhadap pasangan capres-cawapres nanti masih dapat berubah.

Pernyataan soal kebangkitan Sriwijaya ini diiyakan oleh H. Harris Tohir,  Ketua Umum Fromass Prabowo-Hatta, Minggu (1/6/2014).

Pernyataan Alex Noerdin ditanggapi H. Harris Tohir, selaku Ketua Umum Fromass Prabowo-Hatta, merupakan pernyataan harus direnungkan masyarakat Sumsel, khususnya Indonesia.

“Kita rindu sekali dengan kejayaan Nusantara, seperti di masa Sriwijaya. Mudahan saja pasangan Prabowo-Hatta merupakan pertanda kebangkitan tersebut, yang mana harus kita syukuri dan segera kita wujudkan. Caranya dengan memilih pasangan Prabowo-Hatta pada Juli mendatang,” ujarnya

Loading...