Beranda Politik Ali Darmawan Dipercaya Nakhodai DPD Partai Hanura Lampung

Ali Darmawan Dipercaya Nakhodai DPD Partai Hanura Lampung

930
BERBAGI
Sekjen DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika menyerahkan SK pengangkatan Ali Darmawan (kiri) sebagai Ketua DPD Partai Hanura Lampung
Sekjen DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika (kanan) menyerahkan SK pengangkatan Ali Darmawan (kiri) sebagai Ketua DPD Partai Hanura Lampung.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara Ali Darmawan dipercaya untuk menakhodai DPD Partai Hanura Provinsi Lampung periode 2020-2025. Prosesi penyerahan surat keputusan pengangkatan Ali berlangsung di Jakarta pada 10 Juli lalu.

Pengangkatan Ali Darmawan sebagai Ketua Partai Hanura Lampung menjadi bukti peningka‎tan karir politik yang bersangkutan. Bukan tanpa alasan, hanya dalam rentang tiga tahun sejak menjabat sebagai Ketua DPC, kini Ali telah menempati kursi nomor satu Partai Hanura Lampung.

“Alhamdulillah, saya dipercaya untuk memegang mandat sebagai Ketua DPD Partai Hanur‎a Lampung sejak pekan lalu,” terang Ali Darmawan melalui ponselnya, Senin (13/7/2020).

Penunjukan dan pengangkatan Ali sebagai Ketua DPD dituangkan dalam Surat Keputusan dengan nomor : 052‎ / B.2 / DPP-Hanura/ VII / 2020. SK pengangkatannya itu diterimanya dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Gede Pasek Suardika.

“SK penunjukan dan pengangkatan saya diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Hanura,” jelasnya.

Ali menjelaskan, akan segera mengambil sejumlah langkah strategis untuk mengembangkan dan memajukan partainya di Lampung. Sejumlah langkah strategis itu di antaranya melakukan konsolidasi organisasi dan menyusun kepengurusan DPD Partai Hanura periode 2020-2025.

“Saya juga diberi mandat selaku tim formatur tunggal penyusunan kepengurusan DPD periode 2020-2025,” kata dia.

‎Di samping itu, ia juga akan memusatkan perhatiannya kepada pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan dilakukan sejumlah daerah di Lampung. Tujuannya, untuk memberikan dukungan kepada kader – kader partai yang akan ‎dianggap potensial untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut.

“Targetnya tentu menjadi pemenang dalam Pilkada dan bukan hanya penggembira saja,” tuturnya.

Loading...