Alimin Abdullah Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Terbanggi Besar

  • Bagikan
Empat Pilar MPR RI
Anggota MPR RI Alimin Abdullah menyosialisasikan Empat Pilar MPR bagi warga Yukum Jaya dan Bandarjaya, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Senin (28/11/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Fraksi PAN MPR RI yang juga anggota Komisi 1 DPR RI, Alimin Abdullah, menyosialisasikan Empat Pilar MPR RI di KeluranYukum Jaya dan Bandarjaya Barat Kecamatan Terbangi Besar, Lampung Tengah, Senin (28/11/2016).

Dalam cara yang ihadiri oleh ratusan warga yang terdiri dari Kepala Lingkungan, Ketua RT dan tokoh-tokoh masyarakat itu Alimin berharap dapat bersama-sama memiliki kemauan untuk memahami dan mengimplementasikan selanjutnya menyebarkan kepada keluarga juga lingkungan masing-masing.

Menurut Alimin, sosialisasi Empat Pilar MPR ertujuan untuk memperkuat dan memperdalam pemahaman kita sebagai bangsa.

“Betapa pentingnya nilai-nilai yang terkandung di dalam empat pilar tersebut, sehingga harus lebih dipahami dan diimplementasikan secara baik dan benar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang akhirnya terbentuk karakter kepribadian yang luhur serta memiliki kekuatan dan wawasan kebangsaan yang utuh,” katanya.

Menurut Alimin, setelah reformasi 1998, Pancasila sudah sering dilupakan oleh masyarakat.

“Oleh karena itu, MPR RI terus melakukan sosialisasi untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat terhadap ideologi bangsa sehingga bisa diamalkan secara nyata ditengah-tengah masyarakat,” kata dia.

Masyarakat Kelurahan Yukum Jaya dan Bandarjaya Barat sangat berterimakasih dengan di adakannya Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yakni Pancasila, UUD Negara Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

  • Bagikan