Beranda News Obituari Almarhum Istri Indro Warkop Sempat Khawatirkan Kondisi Kesehatan Ruben Onsu

Almarhum Istri Indro Warkop Sempat Khawatirkan Kondisi Kesehatan Ruben Onsu

331
BERBAGI
Ruben Onsu menuliskan dirinya sangat dekat dengan istri Indro Warkop. (Seno/tabloidbintang.com)

TERASLAMPUNG.COM — Ruben Onsu menjadi salah satu artis yang kehilangan sosok istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Melalui Instagram pribadinya, Ruben Onsu menuliskan ucapan belasungkawa. Tak hanya itu, suami Sarwendah ini juga mengenang kembali momen kebersamaan dengan wanita yang juga kerap disapa Nita Saleh ini.

Ruben Onsu menuliskan dirinya sangat dekat dengan istri Indro Warkop. Nita Saleh bahkan kerap mengirimkan makanan untuk Ruben Onsu. Ia juga begitu menyayangi ayah satu orang anak ini.

“Selamat jalan MAMA NITA istri dari mas indro, aku dan mama nita dekat sekali, sering di kirimin masakan sama mama nita, kata nya biar sehat, mama nita sayang bgt sama aku,” tulis Ruben Onsu dengan membagikan fotonya saat datang menjenguk Nita Saleh di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Selain itu, dalam unggahannya pada Rabu (9/10) tersebut, Ruben Onsu juga membeberkan isi pesan yang pernah dikirim Nita Saleh melalui WhatsApp. Tampak di chat-nya, Nita Saleh begitu mengkhawatirkan kondisi kesehatan Ruben Onsu. Ia juga sempat meminta Ruben Onsu mendoakannya agar sembuh dari penyakit yang dideritanya. Ruben Onsu pun kini harus bersabar lantaran tidak bisa lagi menerima pesan darinya.

“Dan ini salah satu chat2 an aku dan mama nita yg cukup rutin, skrg mama nita udh gak sakit lagi, dan gak ada yg chat lg deh dari mama. Selamat Jalan mama nita tersayang,” tutup Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy atau Nita Saleh meninggal dunia, Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB setelah hampir satu bulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Rabu (10/10) pagi.

Teras.id | BINTANG

Loading...