Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Alpandi Kembali Pimpin PWI Lampung Selatan

Alpandi Kembali Pimpin PWI Lampung Selatan

158
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Alpandi dari Harian Momentum dipercaya memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan 2020-2023. Ini adalah periode kedua setelah pada periode 2017-2020 Alpandi juga menjadi ketua PWI Lamsel. Alpandi dipilih secara  aklamasi berdasarkan hasil musyawarah pengurus dan anggota PWI Lamsel dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) di Aula Negeri Baru Hotel dan Resit Kalianda, Rabu (22/1/2020).

Dalam pleno Konferensi Kabupaten (Konferkab)  PWI Lamsel hanya ada  calon tunggal yaitu Alpandi.

Alpandi mengucapkan terima kasih terhadap panitia dan khususnya seluruh anggota PWI Lampung Selatan, yang sudah menyukseskan Konferkab dan memberinya kepercayaan menjadi ketua PWI Lamsel periode 2020-2023.

“Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh rekan-rekan semuanya, dan semoga seluruh anggota PWI Lamsel bisa lebih kompak dalam menjalankan program yang lebih baik lagi,”ujarnya melalui rilisnya yang diterima teraslampung.com.

Dia berharap, kPWI Lamsel bisa lebih menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah Lampung Selatan dan seluruh jajaran Forkopimda dalam membangun Kabupaten Lamsel untuk lebih baik lagi.

“Kemitraan dijalin lebih baik lagi. Kawan-kawan PWI akan giat menjalankan roda organisasi. Sehingga cita-cita membangun Lamsel akan tercapai. Semoga juga bisa meningkatkan kualitas wartawan yang tergabung dengan PWI Lamsel serta dapat mensejahterakan anggota PWI Lamsel,” katanya.

 

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaPilkada Lamsel, Ishak Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Demokrat
Artikel berikutnyaPilkada Lamsel, Tony Eka Candra Optimis Diusung PKS
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya