Beranda News Sosial Alumni SDN Teladan Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Lamsel

Alumni SDN Teladan Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Lamsel

220
BERBAGI
Penyerahan bantuan bagi warga Pulau Legundi dari alumni SDN 2 Rawalaut diserahkan Andika Wibawa kepada petugas posko Pahawang.
Penyerahan bantuan bagi warga Pulau Legundi dari alumni SDN 2 Rawalaut diserahkan Andika Wibawa kepada petugas posko Pahawang.

TERASLAMPUNG.COM — Alumni SDN 2 Rawalaut (Teladan) lulusan tahun 1988 menyerahkan bantuan kepada korban Selat Sunda di Pulau Legundi, Pesawaran, Sabtu (29/12/2018).

Menurut Andika Wibawa, salah satu alumnus SDN Teladan, bantuan yang diserahkan berupa sembako, mie instan, air mineral serta baju layak pakai.

Bantuan tersebut diserahkan di posko Legundi Pelabuhan Ketapang dan diterima oleh petugas posko.

“Kami rombongan punya keinginan untuk melihat langsung dampak Tsunami Selat Sunda di pulau Legundi tapi dilarang karena ombak masih besar,” kata caleg DPRD Lampung dari Partai Gerindra itu.

Dari posko Pahawang Andika dan rekan-rekan alumni SD 2 Rawalaut mendapat penjelasan dari petugas posko kondisi di Pulau Legundi.

“Kami dapat penjelasan dari petugas posko Pulau Pahawang ada 1 korban jiwa meninggal dan sedikitnya 40 rumah roboh di Pulau Legundi,” katanya.

Dalam rombongan alumni itu kata Andika turut serta mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi yang ikut memberikan bantuan bagi warga Legundi.

“Saya dan Aries satu angkatan di SDN 2 Rawalaut angkatan 1988, saat kami hubungi untuk memberikan bantuan bagi warga Legundi dia langsung menyetujuinya,” ujar caleg Gerindra dapil Bandarlampung itu.

Loading...