Beranda News Pilgub Lampung Kebagian Nomor Urut 4, Alzier Siap Menang

Kebagian Nomor Urut 4, Alzier Siap Menang

249
BERBAGI
Alzier Dianis Thabranie didampingi Lukman Hakim menunjukkan nomor urut 4 dalam penentuan nomor urut pasangan cagub-cawagub Lampung dalam Pilgub 9 April 2014.

Oyos Saroso H.N./Teraslampung.com

Bandarlampung—Mengenakan baju batik lengan pendek warna merah, calon Gubernur Lampung Alzier Dianis Thabranie datang ke kantor KPU Lampung di Jl. Gajahmada Bandarlampung, Senin malam (24/2) dengan penuh percaya diri. Ia datang bersama Lukman Hakim, pasangannya, yang mengenakan baju batik lengan pendek warna gelap.

Para pendukung cagub-cawagub yang diusung Partai Beringin dan beberapa partai lainnya itu tampak kompak mengenakan baju dan kaos berwarna kuning. Ratusan pendukung lainnya, yang tidak bisa masuk karena tidak membawa undangan, terpaksa menunggu di luar gerbang kantor KPU Lampung.

Memasuki kantor KPU Lampung, Alzier-Lukman menyalami panitia dan tetamu yang berdiri di pinggir jalan menuju ruang sidang pleno. Keduanya kemudian mengambil posisi duduk di bagian depan-tengah.

Saat mengambil undian nomor urut cagub-cawagub Lampung,Alzir-Lukman mendapatkan nomor 4. Meskipun nomor buncit, Alzier tetap gembira. Ia tampak tertawa lepas saat mengacungkan kartu bernomor 4. Mungkin karena terlalu semangat, kartu bernomor 4 itu pun sempat lepas dan jatuh, lalu dipungutnya kembali. Suasana riuh ditingkahi derai tawa karena Alzier menyempatkan bercanda saat mengambil dan memamerkan nomor urut cagub-cawagub.

Tentang nomor 4 yang didapatnya, Alzier mengaku itu tidak terlalu berpengaruh. “Nomor berapa pun baik. Kami siap menang,” kata Alzier, usia pengundian nomor urut cagub-cawagub.

 

Loading...