Alzier Kembali Dipercaya Pimpin Golkar Lampung

  • Bagikan
Musda Partai Golkar Lampung di Hotel Sheraton, Bandarlampung, Minggu (13/12/2015). Foto: Budi Restu Arista
Musda Partai Golkar Lampung di Hotel Sheraton, Bandarlampung, Minggu (13/12/2015). Foto: Budi Restu Arista

Teraslampung.com — M. Alzier Dianis Thabrani kembali terpilih untuk memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Lampung di Hotel Sheraton,Bandarlampung, Minggu (13/12/2015) Alzier para peserta Musda yang memiliki hak suara secara aklamasi memilih Alzier sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung 2015-2020. Bagi Alzier, ini adalah kali ketiga memimpin Partai Golkar Lampung.

Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung yang selama ini setia kepada Alzier, Tony Eka Chandra mengatakan Alzier akan dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung jika pengurus DPD Golkar Lampung sudah terbentuk.

“DPD I diberi waktu dua minggu untuk menyusun kepengurusan. Setelah itu pelantikan ketua (Alzier) dan pengurus lainnya,” kata Tony, Minggu (13/12).

Menurut Tony, sesuai jadwal Musda DPD Golkar Lampung digelar dua hari, Minggu (13/12) – Senin (14/12). Namun, Musda bisa dipercepat waktunya hanya berlangsung satu hari karena Musda berjalan kondusif dan lancar.

“Musda kali ini  tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang sampai dua  hari. Musda kali ini berlangsung lancar, aman, dan  serta berjalan sesuai musyawarah mufakat. Semua untuk kepentingan Partai Golkar di Lampung,” kata dia.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung, Iberahim Bastari, mengatakan Musda telah membentuk formatur untuk penyusunan kepengurusan DPD I Partai Golkar Lampung. Formatur antara lain terdiri atas Alzier (Ketua ); dua unsur DPD II yakni Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro Jauharoh Haddad dan Ketua DPD II Partai Golkar Waykanan Marsidi Hasan; unsur hasta karya (organisasi sayap Partai Golkar) Made Bagiasa; dan  unsur DPP Nurdin Halim.

TL-004-N/Dewira

  • Bagikan
You cannot copy content of this page