Alzier Klaim Koalisi Merah Putih Lampung Solid, Yakin Menangi Pilkada di Tujuh Daerah

  • Bagikan
Alzier Dianis Thabranie
Alzier Dianis Thabranie

Teraslampung.com–Ketua Presidium Koalisi Merah Putih ( KMP) Provinsi Lampung M Alzier Dianis Thabranie menyatakan kesolidan KMP  di Lampung   dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di tujuh kabupaten/kota  di Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan tahun 2015 nanti.

“Kami di Koalisi Merah Putih (KMP) solid dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar tahun depan. Sekarang yang penting jaga silaturahmi untuk kepentingan  daerah dan bangsa agar Lampung ke depan lebih baik lagi,” kata Alzier di sela-sela acara konsolidasi KMP menjelang Pilkada 2015, di Hotel Emersia, Selasa (30/9).

Tentang kesolidan KMP, kata dia,  sekarang ini KMP akan mencari kantor  sebagai tempat untuk urun rembug. “Kami solid dan target silaturahmi . Sekarang kami sedang  mencari kantor dulu supaya bagus. Ini  harus optimistis untuk kepeentingan  Lampung kedepan kan kalo tidak bisa ya bahaya,” ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung tentang sikap Partai Demokrat Lampung yang tidak mau bergabung dalam KMP Lampung, Alzier juga mengaku tidak paham .

“Saya  juga  tidak paham tentang sikap Partai Demokrat Lampung . Tidak paham miring ke mana  dan tidak tahu. Menurut saya  mestinya  pemimpin mereka  cari yang tegas, saya belum tahu,”  jelasnya.

Ketika ditanya tentang alasan pencopotan empat DPD II di tubuh Golkar Lampung, termasuk pemecatan anak kandungnya sendiri dari jabatan sebagai ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung, Alzier  mengaku semua itu sudah menjadi kewenangan dirinya.

“Semua itu kewenangan saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung. Kita akan lihat bila dia bagus ya syukur,  bila jelek ya kami ganti saja. Kami simpel saja. Saya gak ada masalah. Mereka cuma curut-curut kecil saja,” katanya.

Acara ini sebagai tindaklanjut atas pertemuan sebelumnya yang dimotori Ketua DPD I Partai Golkar Lampung M Alzier Dianis Thabranie dan diikuti elite parpol KMP serta pimpinan parpol dalam KMP, kecuali Partai Demokrat.

Pertemuan ini juga dianggap sebagai langkah taktis pembagian posisi nomor satu dan nomor dua pada pilkada tujuh kabupaten/kota yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung pada 2015.
Jika UU Pilkada diundangkan dan dipakai dalam pilkada 2015, maka KMP akan menang di semua daerah.

Mas Alina Arifin

 

  • Bagikan
You cannot copy content of this page